5 Tempat Wisata Romantis di Indonesia yang Harus Kalian Tahu

Maret 22, 2019
Temukan rekomendasi tempat wisata paling romantis di Indonesia hanya di Lazuva.com

Buat Anda yang ingin liburan ke tempat romantis bersama pasangan, tidak perlu jauh-jauh karena Indonesia memiliki berbagai tempat wisata romantis yang sangat banyak. Tempat wisata romantis berupa pantai, gunung, danau, perbukitan dan lainnya. Lokasi tempat wisata tersebar luas diberbagai daerah di Indonesia. Tempat wisata romantis di Indonesia sangat direkomendasikan untuk pasangan yang ingin liburan, bulan madu, anniversary, atau lainnya.

Tempat Wisata Romantis Di Indonesia Patut Dikunjungi

Rencanakan liburan romantis Anda sekarang juga, supaya perjalanan liburan dapat dilakukan secepatnya. Pertama yang Anda harus lakukan yaitu mengetahui daftar tempat wisata romantis di Indonesia.

Berikut tempat wisata romantis Indonesia yang dapat Anda gunakan sebagai referensi.

1. Pulau Bintan

Destinasi wisata romantis Indonesia yang pertama yaitu Pulau Bintan letaknya di Riau. Pulau Bintan memiliki daya tarik sendiri untuk memikat hati wisatawan. Daya tarik pulau berupa pemandangan pantai yang indah, air pantai berwarna biru yang jernih, resort terapung, pasir putih, dan wisata kuliner nan lezat.

Anda bersama pasangan dapat menikmati liburan dengan melakukan kegiatan romantis disana. Seperti melakukan menyelam air, dinner, menghabiskan waktu bermalam di resort dan keliling menjelajahi pulau.

2. Pantai Jimbaran di Bali

Pantai Jimbaran Bali sering dikunjungi oleh pasangan yang melakukan bulan madu. Pantai Jimbaran menawarkan pemandangan yang sangat menawan. Sambil duduk berdua dipinggir pantai bersama pasangan maka, suasananya menjadi sangat romantis. Jika Anda merasa bosan, bisa dilanjutkan dengan berjalan keliling pantai sekaligus hunting foto berdua. Selanjutnya mampir ke toko kerajinan yang menjual oleh-oleh khas Bali.

3. Pulau Moyo Nusa Tenggara Barat

Pulau Moyo dijadikan rekomendasi wisata paling romantis di Indonesia, karena pasangan yang berlibur kesana bisa menghabiskan waktu bersama menikmati deburan ombak, mendengarkan suara burung berkicau, sambil santai di cottage kecil yang disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata. Ketika Anda lapar, bisa menjelajahi Pulau Moyo untuk menikmati kuliner lezat khas masakan setempat.

4. Pulau Kanawa Flores

Pulau Kanawa merupakan sebuah pulau kecil yang letaknya dekat dengan cagar alam Komodo Flores. Keindahan alam yang berada disana sangat memukau, salah satu keindahannya yaitu ikan yang berada disana nampak jelas berenang dipantai. Tidak perlu berenang atau menyelam ke dasar laut, karena sambil duduk dipinggir pantai Anda bisa melihat berbagai macam ikan seperti hiu karang, barakuda, dan napoleon fish.

Melakukan kegiatan romantis menyusuri pesisir pantai merupakan hal yang sangat menyenangkan. Jangan pulang terlalu cepat, lebih baik menginap semalam di pulau. Pada malam hari bisa menyalakan api unggun sehingga suasana romantis membuat Anda bahagia.

5. Kaliurang Yogyakarta

Kaliurang adalah tempat wisata yang berada didekat Yogyakarta. Lokasinya hanya berjarak 30 km dari Yogyakarta. Bila Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang romantis sebaiknya datang ke Kaliurang. Disana menawarkan pemandangan pegunungan yang sejuk dan hamparan rumput hijau yang luas.

Kegiatan yang dapat dilakukan di Kaliurang yaitu piknik sambil menikmati kopi, mebawa bekal makanan dan membakar jagung bersama pasangan. Romantis sekali bukan? Jika sudah puas menikmati liburan romantis di Kaliurang sebaiknya Anda langsung mampir dulu ke Malioboro untuk berbelanja sesuatu.

Liburan bersama pasangan tidak perlu ke luar negeri karena bisa dilakukan di tempat wisata romantis di Indonesia. Tempat wisata Indonesia yang paling romantis seperti diatas sangat direkomendasikan untuk Anda dan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *