Berikut 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Dikagumi Turis Asing

April 11, 2019

Indonesia memiliki lebih dari 17.000 pulau yang kaya dengan objek wisata. Tempat wisata di Indonesia menjadi surga bagi pecinta traveling. Tidak hanya wisatawan lokal saja yang melakukan travelling ke berbagai tempat wisata di Indonesia namun wisatawan asing juga kerap liburan ke negara Indonesia.

Tempat Wisata di Indonesia yang Selalu Dikunjungi Turis Asing

Turis asing merasa puas ketika selesai melakukan liburan ke Indonesia, karena mereka dimanjakan oleh tempat wisata yang keindahannya sudah tidak diragukan lagi. Ada beberapa tempat wisata Indonesia yang disukai oleh turis asing.
Berikut tempat wisata yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara:

1.Wakatobi

wakatobi tempat wisata indonesia

Tempat wisata Wakatobi menawarkan destinasi bahari yang sangat indah dan menarik. Wakatobi terdiri dari 141 pulau dengan pulau utama sebanyak empat. Pulau utama yang sering dikunjungi oleh wisatawan yaitu Kaledupa, Tomia, Binongko, dan Wangi.

Saat liburan di Wakatobi, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan seperti snorkeling, memancing, berenang, diving, menikmati pemandangan pantai dan melihat penampilan budaya dan seni khas Wakatobi. Salah satu tarian budaya yang sering ditampilkan kepada wisatawan yaitu tari perang berasal dari Suku Buton.

2. Raja Ampat

Tempat wisata di Indonesia Raja Ampat menjadi destinasi liburan kelas dunia yang menawarkan pemandangan begitu indah. Sebagian besar wilayah Raja Ampat didominasi dengan hamparan kepulaun berwarna hijau yang cantik. Kepulauan ini biasanya dijadikan spot foto paling favorite.

Perjalanan ke Raja Ampat dimulai dengan mengunjungi Pulau Misool. Sebuah pulau yang berbatasan langsung dengan perairan lepas dan laut seram. Perairan didekat Pulau Misool menjadi lintas jalur perjalanan ikan besar seperti ikan paus. Perjalanan berikutnya yaitu ke Kepulauan Wayag, lokasinya berada di Ds Waigeo Barat. Mengunjungi tempat wisata satuke lainnya membuat Anda lapar, lanjutkan perjalanan liburan Anda menikmati wisata kuliner khas Raja Ampat.

3.Gunung Bromo

wisata gunung bromo

Gunung Bromo sering dikunjungi oleh turis asing. Mereka sangat tertarik melihat pemandangan Gunung Bromo yang luar biasa keindahannya. Tidak hanya itu, tujuan turis asing datang berwisata ke Gunung Bromo yaitu ingin menikmati festival budaya dan upacara adat warga suku Tengger. Upacara ini dilakukan sebagai bentuk ucapan rasa syukur warga terhadap risky dan karunia yang teperolehna.

4. Tempat wisata di Bali

tempat wisata di bali

Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Setiap Anda liburan ke Pulau Bali maka, disetiap sudut pulau pasti terdapat turis asing yang juga melakukan liburan disana. Tempat wisata di Bali jumlahnya sangat banyak yaitu Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Danau Bedugul, Tanah Lot, Gunung Rinjani, Gunung Batur dan lainnya.

5. Taman Nasional Komodo

wisata taman nasional komodo

Taman Nasional Komodo masuk ke dalam salah satu keajaiban dunia. Saat ini tempat wisata Pulau Komodo mulai dilirik oleh turis asing. Menurut mereka Pulau Komodo sama persis dengan destinasi liburan Jurassic Park yang nyata, meski hewan yang ditemukan hanya Komodo. Wisatawan tidak hanya melihat hewan Komodo saja tetapi, dapat menikmati pemandangan indah dan melakukan hunting foto ketika disana.

Tempat wisata di Indonesia diatas tidak hanya dikunjungi oleh turis asing saja melainkan banyak wisatawan lokal yang liburan disana. Pastikan sebagai warga negara Indonesia, Anda juga harus menikmati Tempat wisata di Indonesia yang keren seperti diatas. Agendakan waktu liburan Anda, sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *