Wisata Bogor Rasa Eropa, Ingin Tahu Suasana Eropa?

Mei 23, 2019

Ingin berlibur ke Eropa namun terkendala dengan budgetnya yang sangat besar? Jangan khawatir, sebab kini ada berbagai tempat wisata yang ada di Bogor dengan nuansanya yang khas Eropa. Bahkan, saat Kamu menapaki wisata Bogor rasa Eropa ini, Kamu bakalan takjub dengan berbagai keindahan yang ditawarkan. Tidak hanya itu saja, tempat wisata tersebut sangatlah cocok untuk Kamu jadikan spot menarik berfoto bersama keluarga atau pasanganmu.

Daftar tempat wisata Bogor rasa Eropa yang wajib Kamu kunjungi

Mungkin dari Kamu masih bingung dengan wisata Bogor rasa Eropa yang tersebut di atas. Bagi Kamu yang hobinya berfoto dan update di berbagai media sosial seperti halnya instagram ataupun facebook, kini saatnya Kamu wajib segera berkemas dan berkunjung ke beberapa tempat rekomendasi wisata Bogor ala Eropa berikut ini.

1. Little Venice: wisata ala kota Venice

Bagi Kamu yang sangat kagum dengan keindahan kota Venice, kini saatnya Kamu berkunjung ke wisata Bogor rasa Eropa, Little Venice, yang berlokasi tidak jauh dari Puncak Pass atau 300 meter dari pertigaan Ciloto. Di sini, Kamu bakalan merasakan suasana kota Venice yang dipenuhi dengan berbagai bangunan yang sangat mirip dengan nuansa yang ada di Italia.  Hanya dengan membayar sebesar Rp 20,000 saja, nuansa khas Eropa yang sesungguhnya bakalan Kamu rasakan.

Salah satu keindahan yang bisa Kamu nikmati selama ada di wisata Bogor rasa Eropa ini adalah adanya sebuah sungai yang membelah komplek bangunan yang memiliki arsitektur khas Italia. Di sini, Kamu dapat menyewa gondola dan menikmati keindahan kota Venice. Selain itu, Kamu juga bisa memanfaatkan wahana lain seperti sepeda air hingga perahu bebek.

Bagi Kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata Bogor rasa Eropa ini, Kamu bisa memulai perjalanan dari pertigaan Ciloto yang bisa dijangkau dari Puncak Pass sejauh 200 meter. Dari sini, Kamu dapat mengambil jalur kiri untuk sampai ke tempat wisata tersebut. Kemudahan akses untuk menuju ke Little Venice menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata yang recommended di Bogor.

2. Devoyage: kampung Eropa yang ada di Bogor

Masih berkaitan dengan destinasi Bogor rasa Eropa lainnya adalah devoyage. Sebuah tempat wisata yang berlokasi di wilayah Bogor Nirwana Residence. Dikelola oleh Dewanto yang notabene adalah Director of Marketing Communication Devoyage, tempat wisata ini menawarkan seni tentang sebuah perjalanan sehingga Kamu akan menikmati berbagai ragam wahana yang menarik selama ada di tempat wisata ini.

Dikatakan oleh pihak pengelola wisata kota Bogor rasa Eropa ini, ada berbagai wahana menarik seperti halnya spot untuk berselfie, kuliner yang akan memanjakan lidahmu dengan berbagai menu masakan Indo dan western. Tidak hanya itu saja, di tempat ini Kamu juga bakalan menemukan berbagai miniatur seperti menara Eiffel, kincir air khas Belanda dan masih banyak lagi.

Hal unik yang bisa Kamu amati dari tempat wisata Bogor rasa Eropa Devoyage ini adalah adanya berbagai bangunan yang mengusung arsitektur Eropa dengan desainnya yang dibuat tanpa ada celah. Dengan luas yang mencapai 1,8 hektar, tempat wisata ini bisa Kamu nikmati dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 15,000 untuk weekday dan Rp 20,000 untuk weekend. Sangat murah bukan, untuk sebuah tempat wisata ala Eropa?

Ada berbagai tempat wisata di Bogor rasa Eropa yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk Kamu liburan di akhir pekan ataupun saat libur panjang. Sebuah tempat wisata yang mengusung nuansa Eropa seperti halnya Devoyage serta Little Venice adalah pilihan yang tepat untuk Kamu yang selalu bermimpi untuk pergi ke Eropa namun memiliki data yang terbatas. Jadi, segera rencanakan liburan Kamu sekarang juga ke wisata Bogor rasa Eropa di Bogor sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *