Wisata Upside Down World Jogja! Liburan Tiba, Ajak Si Kecil Ke Sini

Juli 2, 2019

Upside Down Wolrd Jogja yang harus kamu coba. Liburan sekolah menjadi momen yang paling ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Anda bisa mengajak anak-anak berlibur untuk menghilangkan jenuh dari rutinitas harian. Memilih destinasi wisata yang unik dan seru tentu akan memberikan pengalaman yang berharga untuk si kecil.

Anda bisa mengajak mereka liburan asyik di kota Jogjakarta. Salah satu destinasi wisata baru yang menawarkan pengalaman seru adalah Upside Down Wolrd di Jogja. Dijamin anak-anak bakal betah liburan di tempat wisata yang menawarkan konsep unik dan menarik ini. 

Upside Down Wolrd Jogja

Apa saja yang bisa dilakukan di Upside Down World Jogja?

Untuk Anda yang ingin mengajak anak-anak berlibur bersama, Upside Down World Yogyakarta yang dibuka sejak tanggal 4 Juli 2016 ini wajib masuk dalam daftar kunjungan. Pasalnya, tempat wisata yang tergolong baru di kota Jogja ini menawarkan 12 spot foto yang memiliki tema berbeda-beda. Pengunjung bisa mendapatkan foto yang instagramable di masing-masing spot foto tersebut. 

Anak-anak bisa diajak berfoto bersama dengan gaya unik di spot foto yang terbalik, Berbagai perabotan yang ditempel atau dipasang merupakan benda asli bukan sekadar replika semata. Semua benda yang dipasang di langit-langit dijamin aman, kok. Anda bisa mengajak si kecil berfoto di kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu dan masih banyak pilihan konsep lain. Jadi, Anda bisa puas mengambil gambar tanpa takut tertimpa benda-benda ini ya!

Selain spot foto yang menggambarkan hunian, Upside Down World Jogja juga menawarkan ruang 3D. Anda bisa mengajak anak berekspresi dengan berbagai lukisan-lukisan 3D yang tampak nyata. Dijamin hasil fotografi Anda bakal spektakuler saat dipajang di media sosial. Tertarik menikmati liburan seru dan asyik di destinasi wisata yang selalu ramai pengunjung ini? 

Lokasi dan akses menuju ke Upside Down World Jogja

Upside Down World Jogja beralamat di Jalan Ring Road Utara 18, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogjakarta. Tempat wisata ini tepat berada di seberang Indomaret Case Grande atau Anda bisa mengandalkan maps di gadget.

Kalau Anda berniat liburan ke tempat wisata populer ini, bisa memilih akses dari pusat kota Jogja langsung menuju ke Ring Road Utara. Butuh waktu tempuh sekitar 26 menit menuju lokasi wisata yang berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat kota Jogja. Mau naik kendaraan umum atau pribadi, sesuaikan saja dengan keinginan dan kebutuhan Anda. 

Harga tiket dan jam operasional Upside Down World Jogja 

Upside Down World Yogyakarta merupakan destinasi wisata baru yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Apalagi saat momen liburan sekolah atau akhir pekan tiba, Anda harus rela berdesakan dengan para pengunjung lain. Harga tiket masuk sekitar 80 ribu rupiah untuk orang dewasa sedangkan anak-anak hanya perlu membayar biaya 40 ribu rupiah saja. Tentu harga tiket masuk diluar biaya parkir kendaraan roda dua atau mobil Anda lho! 

Jam operasional Upside Down World Jogja setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB setiap hari. Durasi buka tersebut tidak terpengaruh hari biasa, libur nasional atau hari besar lain. Sebaiknya Anda memastikan untuk datang lebih awal agar bisa mendapatkan tiket masuk lebih dulu ya! 

Fasilitas menarik yang bisa kamu dapatkan

Liburan menarik di Upside Down World akan membuat Anda puas sebab fasilitas di tempat wisata ini lumayan lengkap. Anda bisa menghabiskan waktu menjelajah seluruh spot foto dengan petugas di setiap spot foto tersebut. Petugas akan membantu mengarahkan gaya yang unik untuk Anda berpose nanti. Selain itu, tempat wisata ini juga telah dilengkapi ruang toilet dan tempat makan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau anak-anak mengeluh haus dan lapar ya!

Tips selama Anda berkunjung ke Upside Down World Jogja adalah menyiapkan berbagai pose menarik agar gaya foto Anda anti mainstream. Selain itu, pastikan Anda membawa uang lebih agar tidak kekurangan dana selama liburan seru di Jogja ya! Siapa tahu Anda butuh tenaga ekstra untuk berpose terus menerus di setiap konsep uangan yang berbeda. Yuk, ajak teman-teman Anda menikmati sensasi liburan seru di destinasi wisata yang populer di kota gudeg ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *