Tiket Masuk & Lokasi Wisata Pule Payung, Banyak Spot Kece!

September 29, 2018
tiket masuk wisata pule payung

Cocok untuk foto bareng-bareng, bisa dengan keluarga atau teman-teman, pasangan juga boleh, spot foto Galaxy. Ini yang biasanya paling di incar wisatawan saat masuk ke wisata Pule Payung

Tiket Masuk Wisata Pule Payung 2019 – Lazuva.com kali ini ingin berbagi informasi destinasi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di Dusun Saropati, Hargotirto, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo. Tempat wisata ini sebenarnya cukup baru, dan lokasinya masih berada satu wilayah dengan Wisata Alam Kalibiru.

Tidak jauh berbeda dari Kalibiru, wisata Pule Payung juga menyuguhkan pemandangan Waduk Sermo dari atas bukit. Di wisata Pule Payung ini sangat banyak spot foto yang di tawarkan. Kamu bisa naik sepeda di atas awan, bisa duduk di ayunan langit, dan banyak lagi tempat untuk foto atau selfie buat kamu dan teman-temanmu.

Destinasi wisata ini menjadi salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang wajib di kunjungi karena pemandangannya yang begitu menakjubkan dan juga segala fasilitasnya yang sangat lengkap dan memanjakan wisatawan. Harga tiket masuk Pule Payung juga tergolong sangat murah.


Baca Juga : Harga Tarif Karst Tubing Sedayu, Menyusuri Sungai Yogyakarta


lokasi wisata pule payung

Bisa bikin foto yang cantik-cantik, ada payung-payungnya. Foto di depan backgroud payung warna warni yang digantung memang terlihat kece dan sedang jadi trend saat ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Pule Payung 2019

Kalau tempat wisatanya kece poll kaya gini, terus berapa yaa tiket masuknya? Berikut ini daftar biaya-biaya yang kamu perlukan.

  • Tiket Masuk Pule Payung  : Rp5.000,-
  • Spot Foto   : Rp10.000,- sampai dengan Rp30.000,- per spot
  • Toilet/WC   : Rp2.000,-
  • Parkir Motor   : Rp2.000,-
  • Parkir Mobil   : Rp5.000,-

Untuk masuk saja sangat murah sebenarnya biaya yang harus kamu keluarkan. Namun jika di dalamnya kamu ingin mencoba spot-spot foto, kamu harus mengeluarkan tambahan biaya lagi, dan itu pun tidak terlalu mahal.

Spot Foto di Pule Payung

Seperti yang sudah kita bahas di atas, destinasi wisata Yogyakarta satu ini punya banyak spot foto yang aduhai indahnya. Hampir semuanya sangat recommended untuk kamu coba satu persatu. Beberapa spot foto tersebut antara lain seperti di bawah ini.

  • Spot Wolu : Rp15.000,-/orang (belum termasuk jasa foto)
  • Sky Bike : Rp25.000,-/orang (belum termasuk jasa foto)
  • Galaxy : Rp15.000,-/orang
  • Flying Fox : Rp30.000,-/orang (free 3 file foto)
  • Ayunan Langit : Rp15000,-/orang (belum termasuk jasa foto)
  • Jembatan Syurga : Rp10.000,-/orang (belum termasuk jasa foto)
  • Spot Lollipop : Rp10.000,-/orang (belum termasuk jasa foto)

Daftar di atas kami akui masih kurang lengkap, belum semua spot foto bisa kami cantumkan, yaa saking banyaknya spot yang ada.


Baca Juga : Keindahan Kota Jogja Di Malam Hari, Malioboro Selalu Bikin Rindu


wisata pule payung

Keindahan wisata Pule Payung, spot foto Ayunan Langit. Untuk bisa berfoto narsis di spot ini kamu perlu membeli tiket masuk spot foto.

Akses dan Lokasi Pule payung

Akses menuju Pule Payung sebenarnya tidak terlalu rumit, jika kamu pernah mengunjungi Waduk Sermo atau Kalibiru pasti akan sangat mudah menemukan lokasi wisata Pule Payung. Karena letaknya yang berada di atas waduk Sermo dan bersebelahan dengan Kalibiru. Untuk lokasi persisnya, bisa ikuti panduan di google maps berikut ini.

Cocok Untuk Siapa Pule Payung ini?

Setelah info lengkap mengenai harga tiket masuk wisata Pule Payung dan segala fasilitasnya di atas, kemudian pertanyaannya adalah, cocok untuk siapa wisata Pule Payung ini?

Destinasi wisata Pule Payung ini sebenarnya ramah untuk semua usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Kamu bisa datang bersama teman-temanmu, bersama pasangan, atau bersama keluarga. Kamu datang sendirian pun boleh kok, hehe.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *