Harga Tiket Masuk Museum Angkut, Ini Info Lengkapnya!

Maret 2, 2019

Kota Batu merupakan wilayah di Malang yang memiliki suasana alam sejuk dan asri. Tak heran kalau kota Batu ini memiliki potensi wisata alam memukau seperti agrowisata. Tak hanya bisa puas menikmati wisata petik apel atau wisata alam lain, Anda juga bisa memilih destinasi wisata Museum Angkut yang lebih kekinian. Berapa harga tiket masuk Museum Angkut Malang? Yuk, simak harga tiket dan jam operasional Museum Angkut berikut ini!

Harga tiket masuk Museum Angkut Malang

Museum Angkut Malang merupakan museum transportasi pertama di Asia Tenggara yang menyajikan peradaban transportasi mulai jaman terdahulu hingga modern. Berbagai moda transportasi dari seluruh dunia terbagi ke dalam beberapa zona seperti Zona Istana Buckingham, Zona Eropa, Zona Las Vegas, Zona Hollywood, Zona Sunda Kelapa dan Batavia, Zona Edukasi, Zona Pasar Apung dan masih banyak pilihan lain. Tinggal berpose cantik, Anda bisa mendapatkan feedback positif dari followers di Instagram.

Harga tiket masuk Museum Angkut Malang sendiri bisa dikatakan berkali lipat dibandingkan biaya masuk museum lain. Namun, berkat kreativitas unik memadukan konsep edukasi dan hiburan, kawasan wisata ini selalu menjadi favorit pengunjung. Pada hari biasa Senin-Kamis, Anda hanya perlu membayar biaya masuk sebesar 70 ribu rupiah saja sedangkan hari Juma’t-Minggu sebesar 80 ribu rupiah. Harga tersebut sebanding dengan rasa puas Anda menikmati setiap sudut Museum Angkut.

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum membayar harga tiket masuk Museum Angkut Malang ini. Pertama, Anda harus membayar tiket sebesar 10 ribu rupiah jika ingin memasuki Museum Topeng. Selain itu, bagi Anda yang suka fotografi dan membawa kamera DSLR, Polaroid, Handycam dan Camera Digital harus membayar tiket kamera sebesar 30 ribu rupiah. Kalau membawa buah hati yang masih kecil atau memiliki tinggi kurang dari 85 sentimeter, Anda tidak perlu membayar harga tiket masuk Museum Angkut Malang.

Fasilitas di Museum Angkut tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa nyaman menjelajah semua zona sepuasnya bersama keluarga tercinta. Selain itu, tempat ini sudah dilengkapi toilet, tempat ibadah, area parkir dan lain-lain. Menjelajah setiap zona yang berdiri di lahan seluas 3,7 hektare ini tentu akan memberikan pengalaman dan pengetahuan baru yang menyenangkan. Bagi Anda yang ingin mengadakan sesi pemotretan prewedding unik dan anti mainstream, Museum Angkut sangat direkomendasikan.

Jam operasional Museum Angkut Malang

Museum Angkut Malang buka mulai hari Senin-Minggu sejak pukul 12.00-20.00 WIB. Bagi Anda yang ingin membeli dan membayar harga tiket masuk Museum Angkut Malang, loket pembayaran buka sejak pukul 11.00-19.30 WIB.

Lokasi dan Rute Museum Angkut Malang

Demi menikmati sensasi unik dan menarik, Anda harus meluangkan waktu mengunjungi Museum Angkut Malang yang berlokasi di Jalan Terusan Sultan Agung nomor 2, Desa Ngaglik, Kecamatan Kota Baru, Malang, Jawa Timur.

Rute yang bisa Anda tempuh dari pusat kota Malang menuju ke arah Batu melalui Jalan MT Haryono.  Melewati Jalan Pattimura atau perempatan Lippo Plaza, belok kanan menuju ke Jalan Sultan Agung dan Anda akan menemukan panduan menuju ke Museum Angkut. Akses yang mudah dan bisa dilalui kendaraan apa saja tentu membuat Museum Angkut menjadi destinasi pilihan saat liburan ke Malang.

Yuk, ajak seluruh anggota keluarga Anda menikmati liburan yang menyenangkan di Museum Angkut! Harga tiket masuk Museum Angkut Malang tergolong lebih mahal dibanding harga masuk museum lain bukan hambatan. Anda akan mendapatkan pengalaman seru selama berlibur ke sini lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *