Harga Tiket Masuk Maribaya Lembang, Fasilitas dan Lokasi

Desember 20, 2018

Siapa yang tidak tahu popularitas destinasi wisata The Lodge Maribaya sebagai daerah di Jawa Barat yang memiliki potensi alam memukau? Ya, ada banyak wisata alam yang terletak di daerah Bandung utara ini. Maribaya memiliki banyak tempat menarik mulai air terjun, pemandian air panas dan masih banyak wisata lain. Dengan biaya terbatas pun, Anda dan keluarga tetap bisa menikmati pengalaman seru berlibur ke sini. Berapa harga tiket masuk Maribaya Bandung tahun 2019 ini?

Harga tiket masuk Maribaya terbaru


Kawasan wisata The Lodge Maribaya selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal atau asing yang ingin menikmati suasana alam. Dulu, tempat wisata ini tidak begitu diminati karena akses jalan yang lumayan sulit. Sejak tahun 2015, pengelola mulai menunjang akses jalan yang menanjak termasuk memperbaiki berbagai fasilitas menarik di Maribaya. Kini, tempat wisata ini menjadi tujuan para wisatawan dari luar kota Bandung. Harga tiket masuk Maribaya Bandung hanya sebesar 35 ribu rupiah per orang yang mendapatkan air mineral gratis.

Baca Juga :

Misteri dan Sejarah Lawang Sewu Semarang yang Dikenal Angker

Tiket masuk Maribaya Bandung tersebut sudah termasuk mengunjungi setiap spot wisata yang ada di kawasan ini. Hanya saja, kalau Anda ingin mencoba wahana dan permainan harus membayar biaya tersendiri termasuk menikmati kawasan pemandian air panas. Anda harus membayar tiket masuk tergantung dengan pilihan yang disediakan seperti Deluxe Pool sebesar 75 ribu rupiah, VIP Pool 150 ribu rupiah, Foot Spa 30 ribu rupiah dan Kamar Private Tirta sebesar 90 ribu rupiah.

harga tiket masuk maribaya lembang

Fasilitas tempat wisata Maribaya

Membayar tiket masuk Maribaya Bandung berarti Anda bisa menikmati setiap sudut wisata alam yang ada. Salah satu spot paling disukai pengunjung adalah kawasan curug Maribaya. Anda bisa bersantai menikmati suara gemericik air terjun setinggi 15 meter dengan latar daerah lembah dan perbukitan yang indah. Tempat yang eksotis untuk menghilangkan kepenatan selama beraktivitas di kota. Gemericik air bisa menjadi meditasi tersendiri untuk Anda melepas stress dan mencari ide baru yang lebih segar.

Anda bisa pula menikmati surga tersembunyi dengan berendam di pemandian air panas yang terletak di kawasan hutan. Ada pula Amphitheater atau teater yang terletak di taman terbuka, berfoto di Sky Bridge, berkunjung ke Kebun Binatang Mini, Kolam Pancing Telaga Giri Maribaya, Target Tembak serta mengajak si kecil mencoba Jaring Laba Laba dan Rumah Hobbit. Tentu Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk mencoba berbagai permainan yang ada misalnya mencoba kemampuan menembak dengan membayar 35 ribu untuk 30 peluru.

Baca Juga : 

Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung, Lokasi dan Fasilitas

Soal fasilitas lain yang ada di obyek wisata The Lodge Maribaya ini lumayan memadai seperti wisata kuliner di café dan resto yang tersedia. Ada pula mushola, toilet yang bersih, area parkir yang cukup luas dan banyak penginapan tersedia di sekitar tempat ini. Dijamin perjalanan wisata Anda bakal terasa mengesankan mengingat tiket masuk Maribaya Bandung tidak akan membuat kantong bolong. Harga tiket yang sebanding dengan kualitas liburan yang ditawarkan.

tiket masuk the lodge maribaya

Lokasi wisata Maribaya

Kawasan The Lodge Maribaya Resort terletak di Jalan Raya Maribaya nomor 105/202 yang bisa diakses dari pusat kota Bandung. Anda bisa memilih lewat Puncluit menuju kawasan Pasar Lembang dibandingkan lewat DAGO yang lebih sulit diakses. Jarak antara tempat wisata populer ini dengan kota Bandung sekitar 15 kilometer saja.

Yuk, agendakan liburan Anda ke kawasan wisata Maribaya yang buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.00 sedangkan hari libur tutup lebih lama yaitu pukul 20.00 WIB! Membayar tiket masuk Maribaya Bandung yang murah meriah akan membawa Anda dan keluarga menikmati pengalaman wisata paling bahagia. Tertarik mencoba.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *