Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung, Lokasi dan Fasilitas

Desember 10, 2018

Liburan merupakan waktu paling ditunggu sebab Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk menikmati quality time bersama keluarga. Tentu Anda tak hanya ingin mencari destinasi wisata yang menawarkan hiburan semata namun bisa memberikan manfaat edukasi. Salah satu tempat wisata yang tren dikalangan keluarga adalah Farmhouse Lembang Bandung. Tempat wisata yang dibuka sejak tahun 2015 ini telah menjelma menjadi spot wisata Instagramable.

tiket-masuk-farmhouse-lembang-bandung

Tiket masuk Farmhouse Lembang Bandung

Harga tiket masuk Farmhouse Lembang Bandung sangat terjangkau yakni hanya 22.500 rupiah saja termasuk pajak. Membayar tiket masuk tersebut, Anda juga akan mendapatkan segelas susu dan sosis. Kalau mengajak buah hati ke tempat wisata andalan Jawa Barat ini, dijamin bakal puas. Biaya masuk tersebut tidak termasuk biaya parkir dan sewa kostum ala bangsawan Eropa lho! Untuk sewa kostum khusus ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang senilai 75 ribu rupiah untuk satu set baju berdurasi dua jam.

Anda dan keluarga bisa mencoba berfoto di setiap sudut Farmhouse Lembang Bandung menggunakan kostum unik ini. Suasana alam berpadu dengan bangunan khas Eropa akan membuat momen liburan Anda kali ini begitu bermakna.

tiket-masuk-farmhouse-lembang

Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

Tempat wisata yang begitu digemari banyak orang dari luar kota Bandung ini beralamat di Jalan Raya Lembang nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Rute menuju ke Farmhouse Lembang Bandung ini tergolong mudah dilalui kendaraan besar. Anda bisa melalui rute Jalan Setiabudi atau Kampus UPI lurus ke Jalan Raya Lembang. Lewati Saung Pengkolan dengan rute yang lumayan menanjak hingga menemukan para pedagang kelinci. Dari sini, Anda akan mudah menemukan lokasi wisata.

Untuk menuntun Anda dan menunjukkan rute ke Farmhouse Lembang, klik maps di bawah ini.

Fasilitas Farmhouse Lembang Bandung

Ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di tempat wisata keluarga Farmhouse Lembang Bandung. Keunggulan utama tempat wisata ini tak hanya menawarkan pemandangan alam memukau khas pedesaan dan hawa sejuk saja, namun Anda bisa berfoto di berbagai bangunan ala Eropa yang megah. Anda bisa berfoto dengan latar belakang bangunan yang memiliki taman hijau atau taman bunga menawan.

farmhouse-lembang-bandung

Jangan lupa berfoto di tempat yang menjadi ikon Farmhouse Lembang Bandung yatiu rumah Hobbit. Ya, rumah Hobbit satu ini wajib menjadi latar belakang salah satu foto terbaik Anda lho! Rasakan sensasi menikmati suasana seperti dalam film Lord of the Rings yang fenomenal. Bagi Anda yang mengajak buah hati, Anda bisa mengajak mereka berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di peternakan aneka satwa seperti domba, kelinci, burung, iguana dan lain-lain.

Tentu kegiatan interaksi bersama hewan-hewan ini harus mendapat pengawasan dari penjaga. Setidaknya Anda bisa mengenalkan si kecil tentang kehidupan alam yang sesungguhnya pada si kecil. Pengalaman seru yang bakal tidak terlupakan dan bernilai edukasi tinggi. Tak hanya itu saja, masih ada banyak fasilitas di tempat wisata ini seperti air terjun mini, café indoor atau outdoor dan gembok cinta.

fasilitas-farmhouse-lembang

Pengunjung Farmhouse Lembang Bandung yang ingin melakukan sesi foto prewedding juga bisa memilih tempat wisata ini. Ada pula wisata kuliner di Backyard Kitchen dan Asado Resto sampai belanja pernak-pernik lucu di Peony & Pine. Soal fasilitas umum lain, Farmhouse ini memiliki mushola, toilet dan area parkir yang luas. Dijamin Anda bakal betah berlama-lama di tempat wisata yang buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB sedangkan pada akhir pekan bisa tutup hingga pukul 23.00 WIB.

Yuk, agendakan liburan Anda bersama dengan keluarga tercinta di Farmhouse Lembang Bandung! Nikmati suasana asyik bernuansa alam dengan keindahan memukau mata bersama orang-orang yang Anda sayangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *