5 Tempat Wisata Semarang Romantis Ini Jadi Makin Lengket Sama si Dia

September 17, 2019

Tempat wisata Semarang – Buat kamu yang sedang dimabuk asmara, Bali bukan tempat satu-satunya yang paling romantis dan indah di muka bumi ini. Kamu bisa singgah ke Semarang yang pastinya akan membuat kamu dan pasanganmu akan bertambah mesra. Bagaimana tidak? Di kota ini, kamu bakalan disuguhkan dengan panorama alam tempat wisata Semarang Romantis yang begitu berkesan dan cocok untuk dinikmati bersama dengan pasangan.

Tidak percaya? Jadi begini, di Semarang ternyata ada beberapa spot menarik yang menawarkan keintiman di kalangan pasangan muda-mudi ataupun mereka yang sudah menikah. Disebutkan bahwa di wilayah ini menyimpan surga dunia yang mengagumkan mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah yang sarat akan cerita di masa lampau. Keindahan alam sekaligus spot tempat wisata Semarang Romantis lainnya juga memberikan keleluasaan untuk kamu yang ingin mengabadikan momen bersama pujaan hati.

Ini dia deretan tempat wisata Semarang Romantis

Lantas, dimana saja tempat wisata Semarang Romantis tersebut? Bagi kamu dan pasangan yang baru pertama kali berencana untuk menghabiskan liburan bersama selepas menikah atau mungkin sedang merayakan anniversary pernikahan setelah sekian lama berumah tangga, beberapa tempat wisata ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Pastinya, Anda akan dibuat takjub dan semakin lengket dengan pasangan.

1. Lawang Sewu

misteri-lawang-sewu-semarang-yang-dikenal-angker

Terlepas dari sisi mistis di dalamnya, siapa sangka jika tempat wisata Semarang Romantis yang satu ini juga memiliki nilai romantis yang sangat sayang dilewatkan bersama pasangan. Pesona indah arsitektur bangunan yang tidak lekang oleh waktu serta pemandangan indah lampu-lampu cantik di malam hari menjadikan nuansa lawang sewu yang konon memiliki jumlah pintu sebanyak 1000 buah ini sangat cocok untuk dijadikan spot menarik mengenang setiap kebersamaan dengan pasangan.

2. Citra Grand Semarang

grand citra tempat wisata semarang romantis

Jangan pernah berfikir buruk mengenai sebuah perumahan terlebih dahulu. Tidak banyak orang yang tahu jika sebuah tempat wisata Semarang Romantis yang dikenal dengan sebutan Citra Grand ini menawarkan salah satu wahana romantis yang pastinya akan membuat api cinta kamu dan pasanganmu senatiasa terus berkobar. 

Di sini, kamu bisa menikmati wahana bianglala yang dipercaya memiliki ketinggian 30 meter, sehingga kamu bisa melihat pemandangan indah malam hari kota Semarang dari ketiggian tersebut. Sangat menarik, bukan?

3. Bukit Gombel

Ingat, untuk namanya adalah bukit Gombel, bukan Gembel, ya. Sebuah tempat wisata Semarang Romantis yang satu ini dikenal luas sebagai destinasi wisata kalangan anak muda sekaligus pasangan suami istri yang memang ingin merasakan keintiman sebuah hubungan dengan menikmati indahnya kota Semarang dari ketinggian tertentu. 

Namun demikian, untuk menikmati pesona tersebut, pastikan Anda datang pada malam hari sehingga Anda akan melihat hamparan kerlipan lampu yang sangat luas dan menakjubkan. 

4. Pantai Marina Semarang

wisata pantai marina semarang

Yang namanya pantai memang selalu identik dengan suasana romantis. tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Bali, tempat wisata Semarang Romantis yang dikenal dengan Pantai Marina ini menyuguhkan pemandangan sore yang begitu mengagumkan. 

Deburan ombak yang memecah keheningan dengan pancaran rona merah sang surya di ufuk barat menjadi daya tarik tersendiri untuk dinikmati bersama pasangan demi menjaga keintiman dalam sebuah hubungan. Sudah pasti, kamu dan pasangan akan betah berlama-lama memandangi indahnya bola api yang bergulir di telan luasnya lautan.

5. Candi Gedong Songo

wisata semarang ungaran

Tenang, kali ini kamu tidak akan merasa bosan hanya dengan melihat onggokan batu peninggalan masa lampau. Pasalnya, di tempat wisata Semarang Romantis yang satu ini, kamu akan disajikan sebuah pemandangan indah nan mempesona dari dua gunung yang terkenal yaitu Gunung Sumbing dan Merbabu. Keindahan tersebut juga didukung oleh penataan taman yang begitu menakjubkan.

Jadi, kamu bakalan betah berlama-lama mengingat Candi Gedong Songo juga memiliki beberapa komplek yang pastinya akan begitu indah untuk dijadikan spot foto bersama. Lokasinya yang cukup berbukit karena ada di lereng Gunung Unggaran, kamu dan pasangan bisa mengeksplorasi tempat ini dengan menunggangi sebuah kuda.

Masih kurang puas dengan tempat wisata Semarang Romantis tersebut di atas? Jangan khawatir, kamu bisa juga singgah di tempat lain seperti Setiya Aji Flower Farm, Bukit Cinta Rawa Pening dan masih banyak lagi lainnya. Dengan berbagai pesona alam yang begitu mengagumkan, sudah pasti akan membuat hubungan Anda dengan pasangan semakin berkualitas.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *