Top 6 Tempat Wisata Malang Gratis Buat Kantong Kamu Tidak Kempes

November 15, 2019
tempat wisata malang

Ingin pergi berwisata namun terkendala oleh budget? Jangan khawatir, sebab ada banyak tempat wisata Malang yang bisa Kamu jadikan sebagai rekomendasi terbaik dan pastinya cocok untuk mengisi akhir pekan Kamu bersama teman. Tidak kalah dengan beberapa tempat wisata berbayar yang sedang nge-hits, di tempat wisata Malang gratis ini Kamu bisa menikmati pemandangan kota Malang yang sangat menakjubkan.

Bagaimana bisa? Jadi begini, di tempat wisata Malang gratis ini, Kamu akan diajak menikmati nusan Malang yang khas dengan udaranya sangat dingin. Di sini, Kamu juga bisa menikmati kuliner lezat yang pastinya tidak mahal. Jadi, sangat cocok untuk Kamu yang ingin berakhir pekan namun tidak ingin mengeluarkan uang yang banyak. Atas hal tersebut, tidak mengherankan jika di setiap hari libur wisata ini penuh dengan pengunjung.

Pilihan terbaik tempat wisata Malang gratis untuk dicoba

Bagi Kamu yang masih asing dengan kota Malang ataupun tempat wisata Malang gratis di dalamnya, mungkin Kamu akan bingung setibanya di stasiun Malang. Jangan khawatir, berikut ini kami akan sajikan berbagai rekomendasi terbaik dan pastinya menarik untuk Kamu jadikan sebagai referensi jalan-jalan bersama teman tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Jadi, Kamu bisa alokasikan uang tersebut untuk membeli makan. Sangat hemat, bukan?

1. Alun-alun kota Malang

https://www.instagram.com/p/B4yKmETAzmE/?utm_source=ig_web_copy_link

Lokasinya yang ada di pusat kota Malang, menjadikan tempat wisata Malang gratis yang satu ini sangat ramai di akhir pekan. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan teman atau keluarga sembari menikmati keindahan air mancur yang berwarna-warni. Taman yang terbilang sangat dekat lokasinya dengan masjid agung ini terbilang juga sangat tertib karena tidak ada pedagang asongan yang berkeliaran.

2. Taman Balaikota Malang

https://www.instagram.com/p/BXZpg2RgfCW/?utm_source=ig_web_copy_link

Tidak kalah menarik dengan alun-alun Malang, tempat wisata Malang gratis yang dikenal dengan sebutan Taman Balaikota Malang ini berlokasi di Jalan Tugu No. 1 Malang. Untuk menikmati keindahan taman tersebut, Kamu bisa berkunjung di malam hari karena Kamu akan mendapati banyak sekali lampu yang membentuk berbagai karakter unik dan menarik. Ada juga spot foto berupa air mancur hingga kolam yang dipenuhi teratai.

3. Taman Trunojoyo Malang

Satu lagi tempat wisata Malang gratis yang bisa Kamu jadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Dikenal dengan nama taman trunojoyo Malang, tempat wisata ini ada di wilayah Trunojoyo, Klojen. Di sini, Kamu bisa menikmati pemandangan indah kota Malang sekaligus hawa udara yang sangat sejuk. Selama berwisata di sini, Kamu juga berkesempatan untuk berfoto dengan patung singa yang merupakan icon dari Arema.

4. Kampung 3D

https://www.instagram.com/p/B2aa5k7BLS2/

Spot foto yang menarik dan instagramable juga bisa Kamu jadikan sebagai referensi tempat wisata Malang gratis. Memiliki sebutan kampung 3D, tempat wisata ini bisa Kamu jangkau dengan sangat mudah karena lokasinya hanya 200 meter dari stasiun kota Malang. Dibuat oleh kreatifitas anak muda zaman now, kampung 3D menawarkan berbagai lukisan pada dinding rumah. Sangat cocok untuk Kamu yang berburu spot menarik selama ada di Malang.

5. Candi Jago

Bagi Kamu yang tertarik untuk belajar sejarah, Kamu bisa berkunjung ke tempat wisata Malang gratis yaitu Candi Jago. Sebuah tempat wisata yang sarat akan nilai sejarah ini berlokasi di Jalan Wisnuwardhana, Tumpang, Malang. Dibangun pertama kali pada abad ke-13 pada masa pemerintahan kerajaan Singasari, Candi Jago memiliki pemandangan yang indah dan cocok untuk spot foto terbaik.

6. Taman Kunang Kunang

Bukan berarti di sini Kamu akan bermain dengan kunang-kungan, melainkan Kamu akan disuguhkan pemandangan lampu kecil yang sangat indah ketika di malam hari. kerlipan setiap lampu inilah yang kemudian menjadikan tempat wisata Malang gratis ini dikenal sebagai taman kunang-kunang. Lokasi ini sangat cocok untuk Kamu jadikan spot berfoto dengan pasangan.

Jika dilihat, yang namanya tempat wisata Malang gratis selalu identik dengan tempat umum. Namun demikian, hal ini tidak mengurangi keindahan dari taman tersebut untuk kemudian dijadikan sebagai rekomendasi liburan akhir pekan tanpa menguras budget. Kamu masih bisa eksis dan pastinya pamer foto di akun instagram demi mendapatkan follower yang berjimbun. Bagaimana? Apakah Kamu tertarik?

One Comment

Comments are closed.