Ini Lho 5 Tempat Wisata di Samarinda yang Kece di Instagram

November 24, 2018
tempat wisata di samarinda yang kece di Instagram

Lazuva.com – Samarinda merupakan Ibu Kota dari Provinsi Kalimantan Timur yang banyak memiliki tempat wisata menarik untuk dikunjungi, tempat wisata di Samarinda selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan karena begitu indah dan bagus. Oleh karena itu kamu harus mencoba mengunjungi beberapa tempat wisata di Samarinda. Dijamin semua tempat wisata yang berada di sana memiliki pemandangan bagus dan berbagai macam aktivitas menarik.

 

Ini Tempat Wisata di Samarinda yang Instagramable

Berbicara mengenai tempat wisata yang Instagramable maka, sangat tepat kalau Anda berkunjung ke Samarinda. Tempat wisata di Samarinda banyak sekali yang kekinian, sehingga waktu dijadikan background foto Instagram hasilnya sangat bagus. Kamu dapat melihat beberapa tempat wisata di Samarinda yang kekinian dan instragramble pada berikut ini.

 

1. Tjiu’s Palace Samarinda

Tempat WisataTijiu’s palace SamarindaTempat wisata Tjiu’s palace Samarinda merupakan wisata wahana keluarga. Disana terdapat permainan seru seperti perahu air, kereta api, dan kolam khusus anak kecil. Meski tempat ini digunakan sebagai tujuan rekreasi keluarga namun, ada beberapa spot bagus kekinian dan Instagramable.

Lokasi spotnya yaitu berada di pinggir kolam pancing, pada lokasi tersebut menawarkan keindahan birunya lautan yang jernih dan adanya pemandangan pulau kecil dengan pasir putihnya. Langsung saja, kamu dapat mengunjungi tempat wisata di Samarinda ini. Alamatnya berada di Jl. Sultan Sulaiman, Pelita 6, Samarinda.

 

2. Masjid Islamic Center Samarinda

Masjid Islamic Center Tempat wisata SamarindaMasjid Islamic Center digunakan sebagai tempat ibadah umat Islam, istirahat dan sekaligus tempat wisata religi. Masjid ini sangat Instagramable sekali, karena bangunan masjid nya begitu megah dan bagus. Desain arsitektur masjid yang bagus ternyata terinspirasi oleh bangunan Hagia Sophia dari Turki. Sebuah bangunan yang memiliki desain arsitektur sangat bagus.

Masjid memiliki kubah yang begitu besar, dilengkapi dengan menara utama tingginya mencapai 99 meter. Bangunan masjid begitu cantik karena ada perpaduan warna cat masjid yaitu kuning emas, hijau dan putih. Wisatawan dapat mengambil gambar atau foto dengan background kekinian Masjid Islamic Center, dijamin sangat bagus sekali.


Baca Juga : Ini Dia Wisata Kepulauan Seribu yang Cantik Mempesona


 

3. Air Terjun Tanah Merah

Wisata di Samarinda Air Terjun Tanah MerahAir Terjun Tanah Merah selalu ramai dengan wisatawan. Para wisatawan berkunjung ke air terjun untuk melihat betapa indahnya pemandangan disana, selain itu wisatawan juga dapat menikmati bermain air secara langsung di bawah air terjun tersebut.

Spot paling Instagramable yang berada di Air Terjun Tanah Merah yaitu di depan air terjun nya. Disana ada batu yang dapat kamu gunakan sebagai pijakan, selanjutnya ambil foto dengan background air terjun yang super menakjubkan sekali.

 

4. Pulau Beras Basah Samarinda

tempat wisata di samarinda yang kece di InstagramTempat wisata di Samarinda yang Instagramable berikutnya yaitu di Pulau Beras Basah Samarinda. Sebuah pulau kecil yang dikelilingi lautan dan pasir putih nan bersih. Pemandangan alam di sekitar pulau begitu memukau dan pastinya pemandangan tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto yang Instagramable.


Baca Juga : Sejarah Waduk Sermo Wisata Alam Kulon Progo, Dulu Bekas Kuburan


 

5. Taman Rekreasi Lembah Hijau

Tempat Wisata di Samarinda Taman Rekreasi Lembah HijauTaman ini sering digunakan sebagai tempat rekreasi. Lokasi taman yang strategis yaitu di dekat lembah, mendukung sekali suasananya untuk digunakan sebagai tempat liburan. Pemandangan yang ditawarkan pada taman ini begitu indah. Kamu juga bisa melihat pemandangan hamparan rumput di perbukitan sekitar taman yang sangat bagus.

Tempat wisata di Samarinda yang Instagramble di atas tidak selalu didatangi oleh para wisatawan muda saja, karena beberapa wisatawan yang sudah tua juga mendatangi tempat wisata tersebut. Meski mereka tidak mengambil foto kekinian seperti anak muda, tetapi para wisatawan tersebut bisa menikmati keindahan tempat wisata di Samarinda sambil bersantai dan melepaskan penat di dalam hati.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *