Ini Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Malang dan Fasilitas

Januari 17, 2019

Pantai Balekambang merupakan salah satu tempat wisata pantai yang populer di kota Malang. Lokasi tepatnya yaitu berada di Dusun Sumber Jambe, Ds Sringonco, Kec Bantur, Sumberbening, Bantur Malang. Pantai Balekambang sering disebut dengan kembaran tanah lot, karena sama-sama memiliki pulau yang berada disebrang pantai. Masuk ke kawasan wisata dikenakan tiket masuk Pantai Balekambang yang informasinya bisa dilihat disini.

rekomendasi tempat wisata malang-pantai balekambang
Ciptakan foto yang cool dan nice full di pantai Balekambang,

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang 2019

Pantai Balekambang Malang fasilitas umumnya lengkap. Fasilitas yang dapat Anda nikmati  yaitu tempat parkir, sewa tenda, mushola, toilet, tempat makan, dan tempat penjualan oleh-oleh khas Pantai Balekambang berupa souvenir seperti baju, topi, gantungan kunci serta lainnya.

Fasilitas lain yang juga dapat dinikmati ketika berada di Pantai Balekambang adalah permainan flying fox. Letak permainan berada disekitar pura hingga ke bibir Pantai Balekambang. Panjangnya area flying fox membuat Anda tertantang untuk menguji adrenalin. Wahana flying fox tidak gratis, Anda dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000 bila hendak menaikinya. Harga permainan ini dapat berubah-ubah setiap saat menurut kebijakan manejemen pengelola wisata.

Fasilitas penginapan telah disediakan juga disekitar pantai berupa kawasan perkemahan. Banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah menginap diarea perkemahan tersebut. Anda tidak perlu membawa tenda yang berat dari rumah, karena tinggal menyewa saja di Pantai Balekambang.

harga tiket masuk pantai balekambang malang
Ambil setiap momen dari segala sudut di pantai Balekambang dengan kamera mu.

Bila Anda tidak ingin menginap dikawasan perkemahan, bisa menginap di hotel atau tempat lainnya yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Balekambang. Harga hotel maupun penginapan disekitar sana lumayan terjangkau yaitu sekitar Rp. 150.000 sampai Rp. 300.000 per malam.

Agar dapat menikmati fasilitas Pantai Balekambang di atas, Anda harus membayar tiket masuk ke Pantai. Harga tiket masuk Pantai Balekambang sangat terjangkau yaitu Rp. 10.000 sampai Rp. 15.000. Selain membayar tiket masuk Pantai Balekambang, Anda juga dikenakan tarif membayar parkir motor Rp. 3000 dan mobil Rp. 5000.

Membayar Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang dan Nikmati Kegiatan Seru Ini

Tiket masuk Pantai Balekambang 2019 yang telah Anda bayar membuat bisa melakukan kegiata seru nan menyenangkan dikawasan Pantai. Kegiatan seru yang dapat dilakukan ketika berada di Pantai Balekambang dapat dilihat pada berikut.

1. Hunting foto

Hunting foto merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan. Mengambil gambar dengan background pemandangan pantai yang eksotis sangatlah menarik dan terlihat Instagramable.

2. Menikmati keindahan karang

Pantai Balekambang memiliki batu karang yang berada dibibir pantai. Batu karang ukurannya begitu besar dan tertata rapi. Anda bisa mengambil foto didekat batu karang nan besar ini.

3. Menikmati keindahan pulau yang dihubungkan dengan jembatan

Saat memasuki kawasan Pantai Balekambang, Anda dapat melihat sebuah pulau kecil yang dihubungkan dengan menggunakan jembatan kayu. Pulau kecil yang berada disebrang memiliki nama Wisanggeni, Hanoman, dan Ismoyo, pulau tersebut cukup menarik perhatian para wisatawan yang datang.

4. Melihat pemandangan sunrise dan sunset

Saat liburan ke Balekambang lebih baik datang pada waktu pagi hari sekitar pukul 04.30 sampai disana agar dapat melihat pemandangan sunrise. Kemudian jangan terburu-buru pulangnya, karena Anda juga dapat menikmati pemandangan sunset ketika sore hari. Pemandangan sunsetnya sangat luar biasa memukau. Langit disekitar pantai berubah menjadi warna orange sehingga suasananya begitu romantis.

Berbagai kegiatan seru dan menyenangkan membuat uang yang Anda bayarkan untuk tiket masuk Pantai Balekambang sama sekali tidak rugi. Anda bisa menikmati liburan sepanjang hari di Pantai Balekambang yang cantik dan memukau keindahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *