Keindahan Kota Jogja Di Malam Hari, Malioboro Selalu Bikin Rindu

Januari 6, 2018

Keindahan kota Jogja, malam minggu enaknya kemana ya? Nah, mending ke tempat-tempat ini untuk melihat keindahan kota Jogja di malam hari. Ajak teman, pacar, keluarga, tetangga, atau siapapun untuk melewatkan malam di tempat-tempat ini.

Keindahan-kota-jogja

Apa sih keindahan Kota Jogja waktu malam?

Kota jogja memang terkenal istimewanya. Sudah banyak orang yang membuktikan, merantau ke kota Jogja eh malah kerasan tidak mau kembali ke kampung halaman. Kota Jogja adalah kota yang penuh dengan cerita, penuh dengan kenangan.

“Setiap sudut kota jogja itu romantis.” Ada juga yang bilang begitu. Memang Jogja adalah kota yang indah di setiap sudutnya. Tidak hanya indah saat siang hari saja, bahkan ketika malam hari tiba, kamu akan melihat keindahan lain dari kota gudeg ini. Nah, di mana saja sebaiknya kamu menikmati malamnya Jogja? Berikut ini tempat-tempat yang pas untuk melewati malamnya Jogja.


Baca Juga : Keistimewaan Cacing Sonari Yang Menjadikannya Dicari Banyak Orang


1. Tugu Yogyakarta

Keindahan-wisata-kota-jogjaTugu Jogja merupakan kawasan yang sangat bersejarah di Yogyakarta, tak heran bila hingga sekarang tempat ini selalu mempunyai nilai tersendiri untuk dikunjungi. Tak jarang di sekitar tugu ini banyak anak muda yang nongkrong mengisi waktu malamnya. Dari waktu ke waktu, tugu ini pun tetap saja menarik untuk di jadikan obyek fotografi. Terbukti dari banyaknya orang menggunakan tugu Yogyakarta ini sebagai obyek foto utama.

2. Malioboro

wisata-kota-jogjaIni nih tempat yang romantis banget kalau pas malam. Sepanjang jalan Malioboro pasti penuh dengan manuasia saat malam hari. Semenjak dibuatnya jalur pedestrian di sepanjang jalan Malioboro ini, lebih banyak lagi orang yang tertarik datang ke sini. Jalur pedestrian juga menambah keindahan tempat ini.

3. Titik Nol Kilometer Yogyakarta

Keindahan-kota-yogyakartaTidak jauh dari jalan Malioboro, ada titik Nol kilometer Yogyakarta. Lokasi ini semakin ramah untuk pejalan kaki dan semakin fotoable. Kamu bisa menikmati indahnya malam Jogja sambil foto-foto, karena banyak obyek yang cantik untuk di bidik kamera. Kamu juga bisa sambil ngangkring di angkringan yang ada di sekitar Nol kilometer.


Baca Juga : Hutan Mangrove Kulon Progo yang Lagi Hits! Rute Jalan, Foto, Harga Tiket Masuk


4. Taman Pelangi Monjali

Keindahan-wisata-kota-yogyakartaJika kamu ingin menikmati suasana malam yang penuh dengan cahaya lampion, datanglah ke Monjali, karena di sini ada taman lampion yang buka malam hari. Dari pagi hingga siang, Monumen Jogja Kembali di buka untuk wisatawan yang ingin mengunjungi Monumen. Dan malam harinya di sulap menjadi taman lampion yang sangat cantik.

5. Alun-alun Kidul Yogyakarta

wisata-kota-yogyakarta

Alun-alun Kidul atau Alun-alun Selatan Yogyakarta juga tak boleh dilupakan dari daftar 5 tempat yang menggambarkan keindahan Jogja di malam hari ini. Di alun-alun Kidul kamu bisa menghabiskan malam dengan memesan wedang ronde, atau kopi. Dan santai menikmati suasana Jogja yang khas. Kamu juga bisa naik mobil-mobilan tapi dikayuh dengan kaki mengelilingi alun-alun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *