Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Wisata Jambi Paradise

November 10, 2018

Jambi Paradise terletak di provinsi Jambi yang merupakan sebuah destinasi wisata yang memiliki berbgai wahana yang menarik dan menyenangkan. Jika Anda mencari tempat wisata yang layak untuk dikunjungi bersama keluarga, Anda bisa datang ke tempat wisata ini. Terdapat banyak fasilitas wisata yang dijamin membuat Anda betah berlama-lama.

wisata jambi paradise

Banyak spot menarik lho di Jambi Paradise. Salah satunya ya ini nih, bagus kan buat foto-foto…

Nah, penasaran di manakah letak wisata ini? Berapa harga riket masuknya dan apa saja fasilitas yang disediakan di tempat wisata Jambi Paradise? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.
Letak Wisata Jambi Paradise

Wisata taman Jambi Paradise harus ditempuh kurang lebih 20 menit dari Pusat Kota Jambi. Tempat wisata ini berada di Kabupaten Muara Jambi, Kecamatan Air Hitam, Provinsi Jambi. Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini, Anda perlu menempuh perjalanan yang cukup jauh dari pusat Kota Jambi atau sekitar 30 menit.


Baca Juga : 5 Tempat wisata di Sabang Aceh Ini Harus Dikunjungi


 

Anda juga perlu melewati hutan dam juga perkebunan untuk bisa sampai di wisata Jambi Paradise. Namun, perjalanan Anda akan terbayar seketika setelah melihat temnpat wisata ini. Ada beberapa spot foto yang bagus, untuk koleksi di media sosial atau bahkan untuk membuat momen spesial, seperti foto pre-weed.

Harap dicatat bahwa tidak ada transportasi umum yang dapat mengantar pengunjung ke tempat ini. Anda bisa menggunakan taksi, atau layanan transportasi berbasis online. Waktu yang tepat untuk datang ke tempat ini adalah pada sore hari di akhir pekan. Hindari datang pada saat liburan karena tempat ini bisa sangat ramai.

 

Harga Tiket Masuk Wisata Jambi Paradise

hal menarik di jambi paradise

Bisa juga foto-foto di atas kapal nih…

Jadikan Jambi Surga sebagai pusat dari jadwal liburan Anda di Jambi. Biaya masuk ke tempat ini Rp30 ribu per orang. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas dan permainan, di mana beberapa bisa diakses dengan gratis dan beberapa perlu membayar. Dikarenakan lahan tempat wisata ini tidak terlalu luas, dengan berjalan kaki saja tidak perlu waktu lama untuk menjelajahi semua area.

Selain pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk Rp30.000, Anda juga perlu mengeluarkan biaya parkir. Untuk parkir kendaraan roda empat, biaya parkir adalah Rp5.000, sementara kendaraan roda 2 adalah Rp. 2000. Untuk dapat menikmati wahana lain di Taman, pengunjung dikenakan biaya tambahan mulai dari Rp10.000 hingga Rp100.000.

 


Baca Juga : Waduk Sermo Kulon Progo, Siapa Kira Dulunya Bekas Kuburan?


 

Fasilitas di Wisata Jambi Paradise

Tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap yaitu banyak sekali wahana permainan. Wahana yang tersedia adalah :

1. Flying Fox terpanjang yang ada di Jambi.

2. Jembatan Gantung dengan dengan pemandangan di bawahnya berupa danau.

3. Sepeda air atau bebek-bebekan

4. Boat dan Perahu yang akan melintasi danau

5. Balon air yang mengambang di atas air

6.Labirinuntuk menjelajahi tempat wisata Jambi Paradise

7. ATR untuk berkeliling-keliling areal tempat wisata di Jambi ini

8. Taman hiburan yang bagus

9. Tempat parkir yang luas

10. Berbagai kegiatan luar ruangan yang mana anak-anak akan menyukainya

11. Tempat indah dan unik untuk mengambil foto

12. Musholla dan tempat wudhu

13. Foodcourt

14. Toilet

Untuk bisa menikmati berbagai wahana di atas, Anda perlu mengeluarkan biaya tiket tambahan di luar tiket masuk, ya! Harga tiket untuk menikmati wahana ini tidak terlalu mahal dan relatif murah. Kapan lagi bisa berwisata di tempat yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau kalau bukan di Jambi Paradise. Selamat berwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *