Ada Apa Di Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung?

Mei 3, 2019


Wisata Grafika Cikole Lembang – Menghabiskan waktu libur bersama keluarga memang sangat cocok jika berkunjung ke tempat wisata yang dikenal dengan nama Grafika Cikole Lembang. Sebuah tempat wisata yang khas dengan pemandangannya nampak seperti nuansa pedesaan ala Eropa ini memiliki nuansa yang sangat sejuk dan asri dengan pepohonan yang tumbuh di sekitarnya. Sangat tepat jika Anda ingin melepas penat setelah seharian bekerja atau hanya sekedar menghabiskan weekend.

Bagi Anda yang pertama kali datang ke destinasi Grafika Cikole Lembang, mungkin Anda akan takjub dengan pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan dengan dominasi rumah hobbit yang unik dan menarik. Untuk itu, bagi Anda yang penasaran dengan nuansa liburan seru sembari mengabadikan setiap moment kebersamaan, Anda bisa merencanakan perjalanan Anda ke Lembang, Bandung sekarang juga.

Sekilas tentang wisata Grafika Cikole Lembang

Tempat wisata indah, Grafika Cikole ini berlokasi di Lembang Bandung tepatnya pada ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut yang menyebabkan suhu udara di sekitar lokasi tersebut hanya mencapai kisaran 20 derajat celcius saja. Selain itu, lokasinya yang ada di lereng sebuah gunung dengan luas yang mencapai 9 hektar menjadikan tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati nuansa pedesaan yang asri dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Menariknya lagi, berlibur ke Grafika Cikole Bandung ini juga berkesempatan diberikan berbagai fasilitas seru, pastinya akan sangat asyik untuk dicoba bersama teman kantor ataupun teman sekolah. Bagaimana tidak? Di tempat ini ada sebuah area outbound yang menawarkan berbagai permainan menarik yang beberapa diantaranya akan memacu adrenalin Anda. Ada juga penginapan yang bisa Anda jadikan sebagai tempat istirahat sembari menikmati hijaunya pohon pinus di sekitar.

Fasilitas penginapan di lokasi wisata Grafika Cikole Lembang

Perlu diketahui bahwa ada beberapa fasilitas penginapan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk liburan bersama keluarga. Untuk fasilitas penginapan yang berupa hotel dan dilengkapi dengan TV, kamar mandi dalam dan lain sebagainya dibandrol dengan kisaran Rp 850,000 untuk setiap malamnya. Fasilitas ini akan mampu memuat setidaknya 2 orang saja.

Ingin lebih menarik? Anda bisa memanfaatkan fasilitas penginapan pondok yang dibandrol dengan harga Rp 920.000 per malam. Fasilitas Grafika Cikole Lembang Bandung yang ini sangat cocok untuk kegiatan honeymoon bersama pasangan. Jika Anda ingin lebih murah, Anda bisa memanfaatkan fasilitas penginapan camping yang hanya membandrol harga Rp 460,000 per malam dengan kapasitas 4 orang.

Rute menuju lokasi wisata

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke Grafika Cikole yang berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu km 8, Desa Cikole, Lembang, Bandung ini bisa dijangkau dengan sangat mudah mengingat tempat wisata ini ada di jalur saat Anda menuju ke tempat wisata Tangkuban Perahu. Mengingat jalurnya yang sangat mudah dijangkau, menjadikan tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan di berbagai kesempatan, terutama hari libur.

Lebih detailnya, wisata Lembang Grafika Cikole ini Anda yang berangkat dari terminal Wisata Grafika Cikole bisa mengikuti rute perjalanan yang mengarah ke wisata Tangkuban Perahu. Tempat wisata ini berlokasi di sebelah kiri jalan. Jika Anda memulai perjalanan dari Bandung Kota, Anda bisa mengambil jalur Jalan Dago Giri yang selanjutnya diteruskan ke Jalan Tangkuban Perahu Raya. Sangat disarankan untuk berangkat pagi hari demi menghindari adanya kemacetan di perjalanan.

Selama berwisata di wisata Grafika Cikole Lembang ini, pastikan Anda juga tidak lupa mencoba berbagai kuliner nan lezat yang bisa didapatkan di berbagai tempat makan terdekat. Ada juga tempat untuk berbelanja oleh-oleh khas Lembang yang pastinya sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai buah tangan sesaat kembalinya dari liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *