Rumor Terbaru Dari Xiaomi Mi 6 Yang Wajib Kamu Tahu

Maret 31, 2017

Xiaomi Mi 6 mungkin adalah smartphone yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak penggemar brand ini. Pasalnya Xiaomi dikenal sebagai brand smartphone yang bisa menjual perangkat dengan spesifikasi dan kualitas yang mantap, tetapi dengan harga yang cenderung lebih miring dari brand-brand lainnya.

Menjelang peluncurannya ke publik, ada banyak spekulasi dan bocoran informasi tentang wujud dari Xiaomi Mi 6 ini. Banyak rumor-rumor yang silih berganti bermunculan, terlepas dari rumor itu benar atau tidak, tetapi ini selalu menarik untuk dibahas. Sekaligus bisa sedikit menjawab rasa penasaran publik kepada perangkat terbaru ini.

Sebelumnya sempat beredar mengenai spesifikasi dari perangkat anyar yang akan segera hadir ini. Diantaranya perangkat ini akan keluar dengan dua varian, Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Mi 6 Plus. Keduanya akan sama-sama memakai prosessor Qualcomm Snapdragon 835 dipadukan dengan GPU adreno 540. Dan disebutkan juga akan menggunakan layar 5, 15 inci dan 5, 7 inci.

Namun baru-baru ini beredar lagi rumor terbaru dari Xiaomi Mi 6 ini. Kali ini beredar rumor bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur Iris Scanner dan tidak akan memakai audio jack 3,5 mm.

 

Baca Juga :

Review Harga dan Spesifikasi Leagoo M5 Plus, Cocok Untuk Budget Minim

 

Tentang Iris Scanner sebenarnya sudah terdengar sejak lama Xiaomi akan memakai Iris Scanner pada perangkat Flagshipnya. Akan tetapi ternyata mereka tidak terburu-buru untuk memasang fitur ini di Flagship keluaran sebelumnya. Mereka sepertinya baru berani memasang Iris Scanner pada perangkat Mi 6 yang akan keluar ini.CASE-MI6

Kemudian untuk rumor audio jack 3,5 mm yang akan dimusnahkan, falidasinya masih sedikit diragukan. Kabar ini merebak setelah ada salah satu pengguna Weibo yang meng-upload gambar case Xiaomi Mi 6, dan pada gambar tersebut nampak tidak adanya lokasi audio jack 3,5 mm.

Akan tetapi jika mengamati dari kebiasaan Xiaomi yang sering mengikuti trend dari iPhone, hilangnya audio jack 3,5 mm mungkin saja benar terjadi. Xiaomi memang kerap di identikan dengan iPhone, sampai-sampai diberi julukan Apple dari China.

Selain dua rumor terbaru Xiaomi Mi 6 di atas, ada juga rumor lainnya. Ada kabar menyebutkan bahwa perangkat ini juga akan mengantongi sertifikat IP68, yaitu sertifikat tahan air dan debu. Selain itu Xiaomi Mi 6 juga akan dibekali dengan Wireless Charging.

Menarik juga untuk dinantikan kehadirannya di Indonesia. Denger-denger harganya sih sekitar 5 jutaan. Gimana? Apa kamu pengen membawa pulang HP ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *