Berkapasitas Super, Powerbank Asus Mampu Mengisi Daya Notebook

Asus ZenPower sudah hadir dalam beberapa varian, dan varian yang terbaru ini hadir dengan kapasitas yang super jumbo. Asus baru saja merilis seri Powerbank baru yaitu Asus Zenpower Max 26800 mAh. Dengan kapasitas super jumbonya, powerbank ini tidak hanya bisa mengisi daya smartphone, tetapi mampu juga mengisi daya notebook.

Powerbank ini memungkinkan kita untuk mengisi daya 2 device dalam sekali waktu berkat adanya teknologi  ZenPower Max dual-port Quick Charge 2.0 USB sockets. Dengan dua perangkat yang terhubung tersebut, output yang dihasilkan mencapai 36W.

Bahkan dengan teknologi USB Power Delivery, powerbank ZenPower Max ini mampu menghasilkan output hingga 60W, dan itu sangat cukup untuk mengisi sebuah notebook yang sedang limit daya.

Dengan kapasitas daya yang sangat besar, apakah akan sangat lama ketika kita mengisi ulang powerbank ini? Ternyata tidak demikian, dikutip dari laman resmi Asus, ternyata ZenPower Max akan terisi penuh hanya dalam waktu 5,5 jam saja. Menurut Asus bahkan ini lebih cepat dari pada Asus ZenPower Pro yang hanya berkapasitas 10500 mAh.

 

Detail Spesifikasi Asus ZenPower Max

spesifikasi-Asus-ZenPower-Max

 

Bagi kamu yang tertarik membelinya atau menjadikannya koleksi, Asus ZenPower Max sudah bisa dibeli secara Pre-Order di Indonesia lewat gerai-gerai offline mitra distribusi Asus. Powerbank ini bisa kamu order dengan harga Rp1.599.000,00.

 

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *