Harga Tiket Masuk Taman Sungai Mudal Kulon Progo, Ada Wifi Bikin Betah Seharian

 

harga-tiket-masuk-Taman-Sungai-Mudal

sumber : dutawisata.co.id

Tiket Masuk Taman Sungai Mudal | Ini adalah salah satu obyek wisata di bukit Menoreh, Kulon Progo. Sungai Mudal terletak di Dusun Banyunganti, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kulon Progo. Ini merupakan kawasan ekowisata yang sangat di rekomendasikan untuk refreshing seharian berkat suasana alaminya.

Bagi kamu penggemar wisata air atau yang gemar berenang, ini bakal menjadi tempat yang sangat nyaman pastinya. Karena airnya yang terjamin kealamiannya, dari mata air pegunungan Menoreh. Tidak seperti air di kolam renang buatan yang kerap kali sudah bercampur dengan bahan kimia. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Taman Sungai Mudal menjadi sangat pas jadi pilihan saat liburan.

Ditambah lagi area dari wisata Taman Sungai Mudal ini cukup luas. Kamu bisa berenang di kolam bawah air terjun, kamu juga bisa naik ke area di atas air terjun Sungai Mudal. Pada area atas ini kamu akan di suguhkan taman dan segala fasilitasnya, banyak gazebo, wifi gratis, dan objek cantik untuk di foto pastinya.


Baca Juga : Harga Tiket Masuk Pantai Wediombo Gunung Kidul


Harga Tiket Masuk Ekowisata Taman Sungai Mudal

Seperti halnya obyek wisata pada umumnya, sebelum kita masuk dan menikmati segala fasilitas, suasana dan keindahannya, terlebih dahulu kita harus mengeluarkan biaya tiket masuk terlebih dahulu. Begitu juga dengan Taman Sungai Mudal ini, jangan Cuma mau enaknya aja yaa guys, hehehe.

 

tiket-masuk-taman-sungai-mudal

Biaya yang kamu keluarkan di sini tidak akan terasa jika kamu sudah masuk ke wahana wisata dan menikmati segala fasilitasnya. Berikut ini adalah harga tiket masuk Taman Sungai Mudal dan segala akomodasinya.

Tiket masuk : Rp 6.000,-/orang
Parkir : Rp 2.000,-/motor, Rp 5.000,-/mobil
Sewa ban pelampung : Rp 15.000,-/ban
Toilet : Rp 2.000,-/orang

Fasilitas Yang Kamu Dapatkan Di Taman Sungai Mudal

1. Suasana sejuk alami khas pegunungan

Kamu yang kesehariannya tinggal di tengah kota, pasti mendamba-dambakan tempat yang tenang dan sejuk untuk bisa bersantai membebaskan diri dari tekanan-tekanan. Ini akan kamu dapatkan di Ekowisata Taman Sungai Mudal ini. Kamu bisa relaksasi seharian di sini sambil menikmati alam yang masih asri.

2. Berenang di mata air asli

Taman Sungai Mudal sering juga di sebut Tuk Mudal, kata “Tuk” dalam bahasa Jawa berarti sumber mata air. Ya, karena air di Sungai Mudal ini memang asli dari mata air alami yang konsisten mengalir. Kamu bisa menikmati kesegaran mata air ini sepanjang hari. Bagi kamu yang tidak bisa berenang tak usah khawatir karena ada pilihan tempat yang airnya dangkal atau bisa juga menyewa ban pelampung.

3. Akses internet dengan Wifi gratis

Masalah yang sering muncul di obyek wisata alam adalah susah sinyal dan jaringan internet. Tapi jika kamu berwisata ke Taman Sungai Mudal, hal tersebut sudah terantisipasi dengan di sediakannya akses wifi secara gratis. Kamu bisa tetap update berita terbaru dan mengupdate media sosial kamu pastinya. Area sinyal wifi ini berada disekitar Taman Sungai Mudal. Jadi tambah betah kan kalau ada wifinya gini.

4. Wahana Outbound

Rencana kedepannya, Taman Sungai Mudal akan di jadikan wisata edukasi dan budaya. Salah satunya yang di kembangkan adalah wahana outbound. Wahana Flying Fox bisa kamu nikmati di sini. Pengelola tempat wisata masih terus mengupayakan pengembangan-pengembangan untuk memaksimalkan segala potensi yang ada.

Lokasi dan Rute Menuju Taman Sungai Mudal

Di atas sudah di jelaskan lengkap mulai dari harga tiket masuk sampai fasilitas-fasilitas yang ada di Taman Sungai Mudal. Tertarik kan liburan ke sana? Maka dari itu sekalian saja kami berikan rute menuju Taman Sungai Mudal.

Taman sungai mudal sebenarnya masih berada berdekatan dengan wisata Kedung Pedut, rutenya juga masih sama. Ya itu melewati arah Goa Kiskendo. Untuk lebih jelasnya mengenai rute tersebut, baca di artikel berikut ini.


Baca Juga : Rute Kedung Pedut Kulon Progo, Segarnya Berenang di Air Terjun Alami


Atau buka petanya langsung di sini ya, selamat berwisata guys. Butuh hiburan, mari liburan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *