Tanggal Perilisan Xiaomi Mi 6 Sudah Terungkap!

Beberapa waktu lalu, baru saja saya tulis artikel mengenai beberapa rumor dari Xiaomi Mi 6 (Baca : Rumor Terbaru dari Xiaomi Mi 6 Yang Wajib Kamu Ketahui.

 

Dalam artikel tersebut terungkap gambar case Xiaomi Mi 6 ini. Dari gambar case tersebut, dapat diketahui bawa tidak ada tempat untuk menempatkan jack audio 3.5 mm. Kemungkinan Xiaomi akan mencoba untuk meniru desain dari produk smartphone Apple.

 

Nah, akhirnya sekarang tanggal perilisan secara resmi oleh Xiaomi telah terungkap. Setelah sebelumnya banyak kabar-kabar yang mencoba menebak tanggal perilisan ponsel ini.

 

Namun kali ini kita sudah mendapatkan informasi yang bisa dibilang terpercaya, karena info ini berasal dari pihak Xiaomi sendiri. Informasi tersebut diperoleh dari gambar yang di unggah oleh Facebook Xiaomi pada tanggal 11 April kemarin.

xiaomi-mi-6

Caption : It’s been 203 days since our Mi 5s launch. As with our every flagship device, the Mi 6 is a guaranteed performance beast. The workmanship involved is also an accumulated effort of our dreams for the past 7 years. We can’t wait to show you what’s to come, so stay tuned to our Beijing Mi 6 launch event on 19 April!

Terungkap sudah bahwa Xiaomi Mi 6 akan di keluarkan pada tanggal 19 April mendatang, bertempat di Beijing, China. Gambar tersebut bermaksud memberi pesan bahwa kita menunggu 203 hari setelah perilisan Xiaomi Mi 5s, dan Xiaomi telah berkarya selama 7 tahun.

 

Jadi, kita tunggu saja tanggal 19 nanti perilisan dari Xiaomi Mi 6 ini. Kabarnya perangkat ini akan memiliki tampilan premium dan masuk dalam kategori flagship.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *