Samsung Galaxy Note 7 Refurbished Mulai Menampakkan Wujudnya

Sudah sejak lama memang Samsung mengumumkan secara resmi bahwa perusahaan tersebut akan menjual Galaxy Note 7 refurbished. Untuk pemasarannya sendiri akan segera dilaksanakan dalam waktu tidak lama lagi. Bagaimana, apa kamu tertarik dengan ponsel refurbished Samsung ini?

Pengumuman dari Samsung tersebut semakin terasa nyata setelah muncul beberapa foto penampakan dari Samsung Galaxy Note 7 refurbished ini. Nampaknya foto tersebut berasal dari salah satu unit refurb di Vietnam.

Baca : Apple : Windows 10 Empat Kali Lebih Populer Daripada Mac

Terlihat penampilan luarnya sama persis dengan Note 7 versi baru. Hanya saja, pada bagian dalamnya ada beberapa perbedaan. Galaxy Note 7 versi refurbished ini hadir dengan nomer model SM-N935 seperti yang terlihat pada foto.

Note 7 versi refurbished akan menggunakan baterai yang lebih kecil, yaitu 3200 mAh bukan 3500 mAh seperti keluaran baru. Android versi terbaru 7.0 Nougat nampaknya akan mengisi sistem operasi ponsel ini. Didukung dengan firmware dan kernel build terbaru tertanggal dari Februari 2017.

Tinjauan lingkungan dan sudut pandang finansial sepertinya yang membuat Samsung tertarik untuk menjual kembali jutaan ponsel hasil refurbished ini.

Tertarikkah kamu membeli Samsung Galaxy Note 7 dengan segala resiko yang harus ditanggung?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *