Review Huawei Honor 8 Pro, Seperti Huawei P10 dengan Harga Lebih Terjangkau

Salah satu produsen smartphone beberapa waktu yang lalu telah merilis perangkat anyar mereka Honor 8 Pro. Di China, Honor 8 Pro ini diperkenalkan dengan nama V9. Dari sisi spesifikasi, nampaknya cukup mumpuni untuk menemani mobilitas pemiliknya.

Perangkat ini datang dengan mengusung layar 5.7 inci Quad HD Display. Dapur pacunya diserahkan pada Kirin 960 Octa-Core Processor. Sangat terasa mantap dengan memori 6 GB untuk RAM, dan baterai berkapasitas besar, 4.000 mAh.

Pada sisi kamera tidak ada yang berbeda dari Honor 8, yaitu 12 mega pixel dual-camera system. Satu kamera menangkap gambar dengan warna RGB, dan camera satunya menangkap gambar dalam warna monokrom. Kemudian akan di proses menjadi satu foto yang mempunyai detail yang lebih baik.
spesifikasi-honor-8-pro

Baca Juga : Berkapasitas Super, Powerbank Asus Mampu Mengisi Daya Notebook

Spesifikasi lainnya, yaitu Slot Micro SD, mendukung dual-SIM, fingerprint sensor yang terletak di bagian depan, NFC, USB Type-C charging. Pada dasarnya Honor 8 Pro ini mempunyai Spek yang lebih baik dari Huawei P10 yang sudah lebih dulu di keluarkan. Dengan harga yang juga lebih murah dari P10 yang rilis di angka $590. Sedangkan Honor 8 Pro ini di hargai sekitar $581.

Honor 8 Pro juga telah mengusung Sistem Operasi terbaru besutan Google, yaitu Android Nougat. Dan kinerja akan dioptimalkan dengan disematkannya kernel EMUI 5.1 system. Kernel ini berfungsi untuk mempercepat proses pembukaan aplikasi. Kernel ini akan secara pintar menganalisa aplikasi apa yang lebih sering di buka oleh pengguna, dan akan memberikan optimasi yang lebih untuk aplikasi tersebut.

Situs jual beli online, Amazone akan mulai menjual Honor 8 Pro ini mulai tanggal 20 April mendatang dalam beberapa varian warna. Beberapa varian tersebut di antaranya adalah platinum gold, midnight black, dan navy blue. Mana warna kesukaan mu?

Honor juga me-launching sebuah program beta untuk menampung feedback dari para konsumen. Ini seperti yang dilakukan oleh Samsung, Microsoft,dan OnePlus. Untuk sekarang perangkat ini sudah bisa dipesan secara pre-order di Eropa.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *