Alasan Kamera Mirror Less Sangat Cocok Untuk Para Traveler

mirrorlessLazuva.com – Traveling mengunjungi tempat-tempat baru memang selalu mengasyikan. Kita bisa mengunjungi satu kota ke kota lain, atau bahkan dari negara ke negara lain. Kita bisa menemukan banyak hal baru yang tidak kita jumpai sebelumnya.

Ketika hal-hal baru yang menarik dan unik kita temui, sudah seharusnya kita mengabadikannya baik melalui foto maupun video. Ketika tiba di tempat baru yang unik, pasti kita ingin berfoto di tempat tersebut, maupun membuat video blog sehingga bisa kita bagi kepada orang lain.

Nah, untuk urusan traveling, kamera apa yang cocok di bawa? Dari sekian banyak jenis kamera, saya menyarankan Anda untuk memilih jenis kamera Mirror Less. Karena kamera ini lah yang paling cocok bagi para traveler dan dapat menunjang kebutuhan Anda untuk mengambil gambar yang berkualitas tinggi. Berikut ini uraian alasan kamera Mirror Less sangat cocok untuk Anda para traveler.


Baca Juga : Harga Tiket Masuk Pantai Wediombo Gunung Kidul


1. Ringkas dan praktis

Bentuk kamera Mirror Less yang kecil dan ringkas membuatnya lebih praktis dan lebih mudah dibawa ke mana-mana. Ini cocok untuk traveler karena tidak terlalu besar seperti DSLR, Anda akan lebih mudah membawanya. Apalagi barang bawaan yang lain juga banyak, ini akan sangat memudahkan buat Anda. Buat Anda yang suka membuat video blog, kamera ini akan sangat cocok.

2. Kualitas tidak kalah dengan kamera DSLR

Meskipun bentuknya relatif kecil dan ringkas, tapi untuk soal kualitas atau hasil jepretan Mirror Less tidak kalah dengan kamera DSLR. Apalagi kamera Mirror Less keluaran terbaru saat ini, fitur-fiturnya sudah komplit setara dengan DSLR. Sudah ada fitur manual yang memungkinkan untuk mengatur Iso, Aperture, dan Shutter Speed sesuai kehendak kita sendiri. Dan juga fitur-fitur lain yang juga ada di kamera DSLR.

3. Lensa dapat diganti-ganti layaknya DSLR

Untuk menunjang kualitas jebretan dan juga kebutuhan Anda, Mirror Less juga memungkinkan untuk diganti lensanya. Apabila ingin di ganti dengan lensa kamera DSLR, maka Anda perlu menyediakan adaptor lensa. Maka lensa kamera DSLR bisa digunakan pada kamera Mirror Less Anda. Mungkin Anda ingin memotret landscape, maka yang dibutuhkan adalah lensa wide. Atau Anda ingin mengganti lensa dengan lensa Fix agar ada efek bokehnya pada hasil jepretan.


Baca Juga : Pantai Indrayanti, Info Lengkap Tiket Masuk, Lokasi, dan Sejarahnya


4. Serba guna

Karena tiga hal di atas, yaitu ringkas praktis, kualitas tidak kalah dengan kamera DSLR, dan lensa dapat di ganti-ganti, maka kamera Mirror Less akan sangat berguna untuk para traveler. Buat Anda yang ingin mencari foto landscape, kamera ini sudah sangat mumpuni. Buat Anda yang gemar membuat Vlog kamera ini sudah pasti sangat cocok. Bahkan buat yang hanya ingin sekedar iseng berselfie, kamera ini juga sangat mendukung, karena layarnya bisa dilipat menghadap ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *