Mau Ganti HP? Simak Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Berikut Ini!

Setelah lebih dulu meluncurkan Oppo F3 Plus, akhirnya beberapa saat yang lalu Oppo F3 telah ikut meluncur. Bila kamu bertanya apa saja perbedaan Oppo F3 Plus dan Oppo F3, sepertinya tidak terlalu banyak perubahan. Mungkin malah bisa dikatakan sama saja, meskipun tetap ada perbedaannya. Maka dari itu inilah harga dan spesifikasi Oppo F3 yang perlu kamu tahu.

 

Spesifikasi Hardware Oppo F3

Oppo F3 Selfie Expert – Dual Selfie Camera. Begitulah jargon dari perangkat baru Oppo ini. Seperti pada jargonnya, ponsel ini memang diperuntukkan untuk orang-orang yang doyan selfie. Dual Selfie Camera, dengan kamera pertama beresolusi 16 MP, dan satu kamera lainnya dengan double view group selfie camera. Bagi yang doyan foto dengan efek bokeh, camera depan Oppo F3 lah jagonya. Sementara itu kamera depan berukuran 13 MP dengan Ultra-HD.

Bergeser ke bagian dapur pacu, Oppo F3 menggunakan prosessor Mediatek MT6750T Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, dengan GPU Mali-T860MP2, dan RAM 4 GB. Di sisi penyimpanan,HP ini terbilang cukup lega, 64 GB memori internal, dengan opsi tambahan hingga 128 GB menggunakan micro-SD. Dengan baterai berkapasitas 3200 mAh, rasanya cukup untuk menemani kegiatan harianmu. Layar sebesar 5,5 inci Full HD (1.080 x 1.920 piksel) dengan kepadatan 401 ppi sangat nyaman untuk menonton video atau pun bermain game.

 

Desain

Dibanding pendahulunya, Oppo F3 ini memiliki dimensi yang lebih kecil sekaligus ramping, yaitu 153,3 x 75,2 x 7,3 mm. Beratnya pun lebih ringan dari pada F3 Plus, yakni hanya 153 gram saja, membuatnya terasa pas ketika dalam genggaman.

Ponsel ini juga mengusung desain body yang elegan, sleek metal dan layar lengkung 2,5 D membuatnya terlihat sangat premium. PonselĀ ini mempuyai 3 varian warna, yaitu black, gold, dan rose gold. Sehingga kamu bisa memilih yang sesuai seleramu. Smartphone ini dijalankan dengan ColorOS 3.0 yang berbasis pada Android Marsmallow.

 

Harga Oppo F3

Dengan spesifikasi seperti dijelaskan di atas, seperti jargonnya HP ini mengutamakan pada fitur selfienya. Hardware juga tidak bisa dipandang remeh. Desain body yang elegan dan sangat premium class, maka berapa kah menurutmu harga yang paling pantas untuk smartphone ini?

Kita sah-sah saja berpendapat mengenai harga yang lebih pantas untuk smartphone ini, tapi pihak Oppo sudah mengeluarkan harga Oppo F3 ini. Harga resminya yaitu Rp4.399.000,-. Sementara itu di negara lain, yaitu India, ponsel ini dihargai denganĀ 21.999 rupee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *