HP 2 Jutaan Terbaru 2018 Yang Paling Layak Untuk Dibeli

Di tahun 2018 ini, pasaran hp 2 jutaan memang sedang banyak di incar oleh para vendor-vendor ponsel yang mempunyai market di tanah air. Dari sisi konsumen, yang mencari HP harga 2 jutaan juga memanglah sangat banyak dan beragam tipe-tipe konsumen. Ada yang penyuka foto selfie, ada yang prioritas gamers, ada yang butuh baterai besar, dan lain sebagainya.

Di tahun 2018 ini persaingan pabrikan HP di harga 2 jutaan terasa begitu ketatnya, sangat sesak, semua berlomba mengeluarkan produk dengan harga yang bersaing. Vendor HP seperti Samsung, Vivo, Xiaomi, Oppo, Asus, Huawei, dan vendor-vendor lainnya, masing-masing sudah mengeluarkan senjatanya ke medan perang. Tinggal kamu-kamu semua, penikmat gadget, ingin beli HP yang seperti apa?


Baca Juga : Fungsi Beberapa Sensor di Smartphone, Baca Ini Sebelum Beli HP!


Berikut ini beberapa HP harga 2 jutaan terbaru 2018 yang pas untuk kamu pinang.

Samsung Galaxy J4 2018

Samsung sudah mengeluarkan deretan ponsel seri Galaxy J-nya di tahun 2018 ini, salah satunya adalah Galaxy J4 2018. Di awal perilisan harga resminya di banderol di kisaran 2,3 juta saja. Dengan harga itu, kamu sudah bisa merasakan layar super amoled berukuran 5,5 inch. Sudah mengusung model kekinian, yaitu fullview display. Dari segi mesin pacu memang agak tertinggal dari vendor lain di kisaran harga 2 jutaan. Tapi yaa namanya HP Samsung bro, nggak level lagi di bandingin sama HP android kebanyakan.

Honor 9 Lite

Dirilis dengan harga Rp 2.499.00,- pada bulan Maret 2018 lalu, kini harganya sudah mulai beranjak turun. Mungkin ini bisa menjadi satu alasan untuk memilih HP ini. Honor 9 Lite memiliki kelebihan di sektor kamera, karena HP ini memiliki empat kamera, dua di depan dan dua di belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP + 2 MP. Selain itu HP ini di dukung prosessor besutan Huawei sendiri, yaitu kirin 659 octa core.


Baca Juga : Keistimewaan Cacing Sonari Yang Menjadikannya Dicari Banyak Orang


Xiaomi Redmi 5 Plus

Resmi di luncurkan di Indonesia pada bulan Februari 2018 dan berhasil mengalihkan perhatian sebagian besar masyarakat. Memang sudah menjadi ciri khas HP Xiaomi memiliki spesifikasi oke dengan harga yang murah. Xiaomi redmi 5 Plus di tenagai prossesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3/4 GB, dan di sokong baterai berkapasitas 4000 mAh. Layarnya pun sudah memakai aspek rasio 18 : 9 dengan resolusi Full HD+ sebesar 5.99 inch.

Xiaomi S2

Smartphone ini telah dirilis bulan mei lalu, dengan mengusung layar kekinian 18 : 9 HD+, yaitu beresolusi 720 x 1440 piksel. Memiliki prosessor Snapdragon 625 dan RAM 3 GB. Kamera utama 12 MP dan sudah dilengkapi EIS loh. Dan untuk kamera depannya tertanam sensor 16 MP dengan led flash.  Body depanya berbahan kaca, namun sayang sekali bagian belakangnya masih berbahan plastik. HP ini dibanderol di kisaran harga 2,4 jutaan saja.

Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang menjelang perilisannya. Akan tetapi sekian lama telah rilis, HP ini tak kunjung juga nampak di toko-toko offline. Alhasil banyak netizen menyebutnya sebagai HP goib. Karena sangat susah ditemukan. Yang spesial dari HP ini adalah baterainya yang 5000 mAh, dan prosessornya, yaitu Qualcomm Snapdragon 636. Flash salenya yang pertama di lazada, bahkan stok habis dalam waktu 15 detik saja. Mungkin ini bisa menggambarkan bagaimana animo masyarakat pada smartphone satu ini. Harga resminya adalah 2,4 juta rupiah.


Baca Juga : Mitos Mengerikan Air Terjun Grojogan Sewu Tawangmangu


Okey, itu tadi adalah beberapa HP harga 2 jutaan terbaru 2018 yang kami pilihkan untuk kamu. Jadi pilihan kami untuk HP 2 jutaan di tahun 2018 jatuh ke :

1. Samsung Galaxy J4

2. Honor 9 Lite

3. Xiaomi Redmi 5 Plus

4. Xiaomi S2

5. Asus Zenfone Max Pro M1

Semoga bisa membantu kalian yaa, dan semoga bermanfaat. Oh iya, kalo kamu punya reverensi HP di harga 2 jutaan versi mu sendiri, silakan tulis di kolom komentar, sama alasannya juga yaa.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *