Harga Nokia 9 akan Mencapai 9 Jutaan, Benarkah?

Beberapa waktu lalu sempat beredar gambar sket mengenai desain flagship baru yang akan di rilis oleh Nokia. Ya, setelah sebelumnya Nokia sukses mengeluarkan Nokia 3310 versi baru. Rupanya perusahaan tersebut akan mencoba lagi untuk merilis sebuah perangkat baru, dan dirumorkan ponsel yang akan di keluarkan ini masuk dalam kategori flagship.

sket-nokia-9

Kabar mengejutkannya adalah perangkat ini akan dibanderol dengan harga tak kurang dari 9 juta rupiah. Atau dalam dolar adalah sebesar $700. Menarik dengan keberanian Nokia memberi banderol harga yang lumayan fantastis untuk ponsel barunya, Nokia 9 tersebut.

Kenapa mengejutkan? Kita tahu sendiri, brand Nokia telah lama tenggelam, dan baru beberapa saat lalu kebangkitannya dimulai. Dan Harga Nokia 9  yang relatif fantastis tersebut adalah suatu keberanian tersendiri.

Rumornya Nokia 9 akan menggunakan dual kamera dari Carl Zeiss 22 Mega Piksel di bagian belakang. Untuk kamera depan, Nokia menempatkan lensa 12 Mega Piksel single lens. Didukung dengan layar OLED 5.5-inch beresolusi QHD.

nokia-9

Baca :Review Huawei Honor 8 Pro, Seperti Huawei P10 dengan Harga Lebih Terjangkau

 

Nokia akan membenamkan prosessor Snapdragon 835, dengan GPU Adreno 540, dan RAM sebesar 6 GB. Benar-benar menjanjikan kinerja yang powerfull dan kecepatan tinggi.

Teknologi Iris Scanner dan Fingerprint nampaknya juga akan disertakan dalam Nokia 9. Ditambah baterai berkapasitas 3800 mAh denga dukungan Qualcomm Quick-Charge 4. Melihat spesifikasi tersebut sudah terbayang sosok smartphone yang sangat hebat, apalagi melihat perusahaan yang menggarapnya adalah Nokia, brand legendaris.

Kabarnya Nokia 9 baru akan dirilis paling cepat pada Q3 2017 ini, atau sekitaran bulan Agustus-September mendatang. Tak sabar rasanya melihat inovasi terbaru dari brand legendaris ini!

 

Source : GSMArena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *