Benarkah akan Ada 11 Varian Warna Xiaomi Mi 6 di Pasaran?

Benarkah akan ada 11 varian warna Xiaomi Mi 6?

Beberapa waktu lalu telah ditulis juga artikel yang berkaitan dengan Xiaomi Mi 6. Di antaranya adalah :

xiaomi-mi6

Dan sekarang flagship teranyar dari brand Xiaomi ini sudah dirilis. Menurut pihak Xiaomi, Mi 6 sudah tersedia di pasaran pada minggu ini. Ya, pada waktu dekat ini akan beredar duo smartphone terbaru, yaitu Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus.

Smartphone yang menyasar pada segmen menengah ke atas ini dibekali dengan prosessor terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 835, dan didukung dengan RAM 6 GB. Dilihat dari spek hardwarenya, smartphone ini sepertinya akan memberikan performa yang sangat mengesankan.

Xiaomi Mi 6 hadir dengan layar berukuran 5.15 inci beresolusi Full HD (1920×1080 piksel). Smartphone ini memiliki dimensi 145,28x 70,49×7,45mm, dengan berat  182 gram. Kelihatannya dengan dimensi seperti itu akan terasa cukup nyaman di tangan, meskipun akan terasa cukup berat.

Informasi yang mengejutkan adalah, Mi 6 akan hadir dengan cukup banyak varian warna. Ya, melansir berita dari GSMArena (21/04/17) Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan 11 varian warna. Rupanya ini berasal dari bocoran dokumen TENAA di China. Xiaomi akan menghadirkan varian warna lain di luar empat warna  yang telah disebutkan di acara Xiaomi beberapa saat lalu, yaitu  Gold, Silver,White, dan Grey.

varian-warna-xiaomi-mi-6

Sumber : GSMArena

Dokumen TEENA itu berisi informasi dasar mengenai smartphone terbaru Xiaomi tersebut. Di antaranya seperti dimensi, resolusi layar, baterai, frekuensi jaringan, dan juga 11 varian warna Xiaomi Mi 6. Selain keempat warna di atas, varian warna Xiaomi Mi 6 yang lain adalah Champagne Dark  Gray, Pink, Cherry Blossom, Gold, Frosted  Black, dan Blue.

Namun belum ada informasi, apakah 11 varian warna Xiaomi Mi 6 tersebut akan di jual merata di setiap negara. Kabar sementara yang saat ini beredar, beberapa varian warna sementara baru akan tersedia di negara China saja.

Kita tunggu saja perkembangan informasinya, apakah varian warna Xiaomi Mi 6 ini akan tersedia di setiap negara atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *