5 Barang Ini Sepele, Tapi Kalau Hilang Bikin Panik

charger_hp_hilang_bikin_panikTidak semua barang yang penting itu berharga mahal. Kadang ada barang-barang yang sepele, harga tidak sampai 10.000 rupiah, tapi kalau hilang bikin kita panik. Barang yang tidak kita duga-duga bahwa akan menjadi sangat kacau bila sampai hilang.

Sering kali kita menganggap barang-barang yang sekiranya penting sudah kita jaga dan mengamankan dengan baik seluruhnya. Tetapi terkadang kita juga sering meremehkan barang-barang yang terlihat sepele. Akibatnya bila barang sepele tersebut hilang, kita menjadi benar-benar pusing dibuatnya.

Pernahkah kamu menemui hal semacam ini? Diantara kamu pastinya sudah pernah lah menemui hal seperti ini. Nah, apa saja 5 barang sepele yang bikin panik kalau hilang? Jangan kelamaan penasaran ya, langsung saja simak artikelnya sampai akhir.


Baca Juga : Alasan Kamera Mirror Less Sangat Cocok Untuk Para Traveler


1. Karcis parkir

karcis_parkir_hilang_bikin_panikKebayang kan pas kehilangan karcis parkir? Kita sudah cari kesana-kemari, semua isi saku, tas, sampai sepatu sudah kita ubek-ubek, tapi tetap tidak ketemu. Sebelumnya kita merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, toh hanya karcis parkir bukan motornya, iya kan? Tetapi kalau bener-bener hilang ya panik juga jadinya. Harus ikhlas kena denda deh.

2. Kunci
kunci_motor_hilang_bikin_panikBerikutnya nih, kunci. Paling serih sih kunci motor ya, kalau kamu? Kadang suka teledor kalau naruh kunci motor. Pas mau pakai motor baru panik deh ngubek-ubek seisi rumah, apalagi kalau posisi lagi keburu-buru ke kampus atau kerja. Bener-bener bikin panik lah.

Ada juga kunci mobil, lucunya kalau kunci mobil ketinggalan di didalam mobil dan pintu mobil sudah kamu kunci. Nah panik sepanik-paniknya kan? Kalau sudah begini gimana kamu mau mengambil kuncinya? Buka pintu mobil saja tak mampu kamu lakukan. Pusing abis kan? Walaupun sebenarnya ada triknya membuka pintu mobil yang terkunci dari luar.

3. Flashdisk

Flashdisk_hilang_bikin_panikFlashdisk biasanya kita gunakan untuk menyimpan dan memindahkan atau menyalin file dari satu komputer ke komputer lain. Dan tak jarang kita menyimpan file-file dan dokumen penting di dalam sebuah flashdisk. Apa jadinya saat flashdisk tersebut tiba-tiba hilang. Padahal dokumen yang ada didalamnya sedang anda butuhkan saat itu juga. Asli bikin panik kan?


Baca Juga : Keistimewaan Cacing Sonari Yang Menjadikannya Dicari Banyak Orang


4. SIM (Surat Ijin mengemudi)

SIM_hilang_bikin_panikIni nih, yang paling sering diremehin kebanyakan orang. Bahkan ada yang males membuat SIM. Tapi kalau pas lagi ada operasi lalulintas, dan kamu belum punya SIM atau SIM mu hilang, bisa senam jantung kan? Atau pas lagi ada operasi lalulintas, kamu cari SIM dan tidak ketemu. Bener-bener mati gaya didepan pak polisi pasti.

5. Charger HP

charger_hp_hilang_bikin_panikCharger HP sudah pasti barang penting untuk kelangsungan hidup HP mu. Apa jadinya jika charger itu hilang ketika baterai HP mepet dan kamu benar-benar sedang butuh HP mu untuk berkomunikasi hal penting. Bisa panik juga kan jadinya?

Itu tadi 5 barang sepele yang bikin panik kalau hilang. Intinya sih kamu supaya lebih bisa teliti lagi. Tidak mudah meremehkan barang-barang yang terlihat sepele. Kalau pas lagi butuh dan barangnya tidak ada, kamu juga bakalan kerepotan sendiri kan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *